PSG Vs Bayern di Final Liga Champions, Gullit Favoritkan Die Roten

PSG
Bayern lebih difavoritkan raih trofi Liga Champions
SuhaNews – Final Liga Champions 2019/2020 akan mempertemukan PSG vs Bayern Munich di Estadio Da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

PSG lolos setelah menghempaskan RB Leipzig 3-0 di semifinal, sementara Bayern mencukur Lyon dengan skor yang sama.

Legenda sepakbola Belanda Ruud Gullit berekspektasi final Liga Champions yang seru. Namun, Gullit menilai Bayern Munich sedikit lebih unggul daripada Paris Saint-Germain.

Duel itu semakin gemerlap karena memanggungkan banyak pemain bintang. Les Parisiens diperkuat pemain-pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi sedangkan Die Roten memiliki Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Manuel Neuer, serta pemain-pemain berbakat macam Alphonso Davies dan Joshua Kimmich.

Adapun PSG dan Bayern merupakan dua tim paling subur di kompetisi musim ini. PSG telah menceploskan 25 gol sementara the Bavarians menggelontorkan 42 gol ke gawang lawan-lawannya.

Gullit memuji penampilan PSG usai maju ke final Liga Champions untuk pertama kalinya. Akan tetapi, bagi Gullit, Bayern lebih layak untuk mengangkat trofi juara.

PSG
Kesempatan pertama bagi PSG bisa meraih trofi Liga Champions

“Ini adalah sebuah final impian,” Gullit mengatakan kepada BeIN Sports yang diwartakan Metro. “Saya pikir kita akan menyaksikan permainan sepakbola atraktif. Ada banyak superstar di kedua tim. Itulah yang kita inginkan.”

“Hari ini [Rabu] kita meliat sebuah tim Bayern Munich yang tidak hanya bagus tapi juga beruntung. Itu adalah sebuah komposisi yang sangat kuat,” lanjut pemilik dua medali juara European Cup (format lama Liga Champions) bersama AC Milan ini.

“Bagi saya mereka adalah favorit untuk memenanginya sekalipun Paris Saint-Germain juga sudah tampil luar biasa bagus. Di awal musim, saya sudah mengira Bayern Munich adalah 5 Fakta Keberhasilan PSG Lolos ke Final Liga Championstim yang bisa memenanginya,” kata Ruud Gullit.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...