Ramadhani Kirana Putra: Mari Menjadi Motor Penggerak GERMAS

menjadi
Wawako Solok ikuti senam massal
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengikuti senam massal dan cek kesehatan dalam rangka Implementasi GERMAS, Jumat (10/12) di Halaman Balai Kota Solok.

Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-51.Pada kesempatan yang sama  juga dilakukan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Seluruh pihak terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan  menjadi motor penggerak GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat),” ujar Ramadhani Kirana Putra.

GERMAS merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

“Di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, GERMAS menjadi salah satu upaya yang mesti digencarkan, karena akan membentuk imunitas.” Tambah Ramadhani Kirana Putra.

menjadiWawako Solok mengajak untuk bersama mengingatkan keluarga atau kerabat lainnya yang belum divaksinasi covid-19 untuk segera melakukan vaksin.

“Saat ini, vaksinasi Kota Solok telah mencapai 79% untuk vaksin pertama, namun untuk vaksin kedua baru mencapai 49% lebih,” urai Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Ramadhani Kirana Putra mengajak keluarga dan kerabat serta masyarakat yang memenuhi syarat dan belum divaksin untuk bersedia divaksin. Agar herd immunity dapat terbentuk dan melindungi kita semua. (Wewe)

Baca juga: Suir Syam Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Sosialisasikan GERMAS

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Walikota Buka MTQ Nasional Tingkat Kota Payakumbuh
loading...
Artikel sebelumyaPembangunan Jalan Tembus Bayang-Alahan Panjang Dilanjutkan
Artikel berikutnyaGubernur Mahyeldi Ansharullah Tinjau Sungai Batang Jalamu