Rasyid Effendi, Bocah Kreatif dari Kota Solok Terima Penghargaan Walikota

Rasyid Effendi, Bocah Kreatif dari Kota Solok Terima Penghargaan Walikota
SuhaNews. Rayid Effendi, bocah 11 tahun dari kota Solok menerima penghargaan dari Walikota Zul Elfian sebagai Anak Indonesia Kreatif dan Inovatif kepada Rasyid Effendi, di ruang kerja walikota, Selasa (2/3).

Turut mendampingi, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Kepala Balitbang Kota Solok Marwis.

Rasyid mendapatkan penghargaan atas dedikasinya membuat video kreatif yang dibuat khusus untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan Pandemi Covid-19, terutama bagi siswa Sekolah Dasar (SD).

Putra dari Pasangan Bapak Muhammad Effendy dan Ibu Pepy Ledi yang baru berumur 11 Tahun itu, telah berhasil mendorong anak-anak seusianya dalam mengetahui, menghindari dan menjalankan protokol kesehatan melalui video tersebut.

Wako H.Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada Rasyid Effendi yang telah turut serta membantu program pemerintah. “Semoga dengan video tersebut, akan menggerakkan anak-anak seusianya untuk mengenali pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” sebut wako.

Semoga, kedepan Rasyid tidak akan berhenti melakukan kreatifitas dan inovasi-inovasi nya. “Diharapkan akan muncul Rasyid-Rasyid lainnya dari Kota Solok yang akan menghasilkan kreatifitas dan inovasi yang sangat bermanfaat lainnya,” tutup wako. Rel

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Agam Prihatin Dengan Kesejahteraan Guru Honorer
loading...