Rektor UNP Tinjau Kampus PSDKU di Sawahlunto

rektor
Sawahlunto, SuhaNews  – Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti dampingi Rektor UNP Ganefri bersama Majelis Wali Amanat (MWA) UNP tinjau kampus Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP Sawahlunto Senin, 11 Juli 2022.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti mengatakan bahwa kedatangan rombongan Rektor dan MWA UNP itu sekaligus untuk membahas  penyerahan asset, batas tanah, sampai masterplan untuk pembangunan pada 2023.

Baca juga: PSDKU UNP Miliki Tiga Prodi di Departemen Agro Industri di Sijunjung

“Kami tadi mendampingi Rektor UNP Ganefri dan jajaran MWA UNP meninjau kondisi eksisting (terkini) kampus PSDKU UNP di Desa Kolok Mudiak, Kecamatan Barangin.

“Pemko Sawahlunto sudah membangun tiga ruangan (dua untuk kelas dan satu untuk kantor), ditambah beberapa fasilitas penunjang pembelajaran,” kata Wawako Zohirin Sayuti.

Wawako Zohirin Sayuti menyebutkan jika Pemko Sawahlunto akan melanjutkan pembangunan kampus itu dengan menambah tiga ruangan dan satu workshop.

“Untuk prodi baru yang dibuka PSDKU UNP Sawahlunto adalah PGSD dan PGPAUD. Sekarang masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru, jadi kalau ada anak-anak yang berminat ayo silahkan mendaftar yang bisa secara offline ke kantor Dinas Pendidikan Sawahlunto atau online di website UNP,” katanya. (Wewe)

Baca juga: Pemko Sawahlunto Sampaikan Usulan Penambahan Prodi untuk PSDKU UNP

Facebook Comments

BACA JUGA  DPC PBB Padang Panjang Gelar Outbond di Pantai Kata Pariaman
loading...
Artikulli paraprakJama’ah Haji Kota Bukittinggi Laksanakan Thawaf Ifadhah dan Sa’i dengan Lancar
Artikulli tjetërBalai Guru Penggerak Sumbar gelar Rapat Koordinasi secara Virtual