Remaja Masjid Nur Ilham Pakan Sinayan Serahkan Bantuan ke Pinti Kayu

Remaja Masjid Nur Ilham Pakan Sinayan Serahkan Bantuan ke Pinti Kayu
Remaja MAsjid Nur Ilham Pakan Sinayan Salayo saat mengantarkan bantuan ke Pinti Kayu - Solok Selatan
Selayo, SuhaNews. Diawali dengan penggalangan dana sejak sepekan yang lalu, Minggu (29/12) Remaja Masjid Nur Ilham Pakan Sinayan jorong Lurah Nan Tigo nagari Salayo kec. Kubung Kab. Solok mengantar bantuan ke Pinti Kayu di Solok Selatan.

Penggalangan dana yang dimotori Remaja Masjid ini sebagai bentuk kepedulian bagi korban musibah banjir bandang yang melanda Pinti Kayu di kec. Koto Parik Gadang Diateh Kab. Solok Selatan beberapa waktu yang lalu.

Ketua Remaja Masjid Nur Ilham Muhammad Rozi mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas bagi saudarakita di kabupaten Solok Selatan. Selain dana Remaja Masjid juga mnerima sumbangan dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai.

Para anggota Remaja Masjid ini melakukan penggalangan dana di jalan Salayo – Gantung Ciri depan masjid Nur Ilham. Selain itu sebagian lainnya juga mendatangi warung-warung yang ada disekitar Lurah Nan Tigo serta masyarakat.

Hingga Sabtu (28/12) terkumpul bantuan berupa uang sebanyak Rp. 2.172.000 yang kemudian dibelikan sembako berupa Telur,  Minyak Goreng 3 dus, Gula Pasir 10 kg, Susu 20 kaleng, Beras 12 kg 10 karung.

Remaja Masjid Nur Ilham Pakan Sinayan saat menggalang dana untuk korban bencana Solok Selatan

Bantuan ini diantarkan langsung oleh anggota Remaja Masjid dan diserahkan ke Kepala Jorong serta masyarakat Pinti Kayu.

Armen, Pengurus Masjid Nur Ilham Pakan Sinayan Lurah Nantigo Salayo, saat di temui menyampaikan apresiasi kepada yang Remaja mesjid Nur Ilham. Semoga sedikit bantuan kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Solok Selatan dan saya berharap semoga semangat untuk peduli ini bisa di pertahankan di masa yang akan datang.

reporter : Lim  editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  13 Tim Speakers Kota Solok Turun ke Kelurahan
loading...
Artikel sebelumyaDi Pariaman, Babinsa Amankan 5 Kg Ganja
Artikel berikutnyaKanker Stadium 4, Korban Pencabulan Meninggal di RSUP M. Jamil