Reuni ke Almamater, 20 Alumni PSA Sulit air Berbagi dengan Siswa

Reuni ke Almamater, 20 Alumni PSA Sulit air Berbagi dengan Siswa
Sulit Air, SuhaNews – 20 orang alumni madrasah PSA Sulit Air yang kini berdomisili di Lampung dan Jakarta datang ke kampus di Suit Air untuk bernostalgia mengenang masa-masa belajar di almamater.

Kedatangan Alumni ini yang kini berstatus Perantau Sulit Air disambut oleh kepala MAS PSA H.Irdizon dan kepala MTsS PSA H.Irdizon yang didampingi Hj.Yilweri salah satu alumni yang juga mengabdi di madrasah penuh kenangan ini.

H. Irdizon dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan alumni ke almamater yang tetap merajut silaturrahmi dengan keluarga PSA Sulit Air.

“Kita sangat terbantu dengan perhatian alumni pada almamater pada siswa dan madrasah. Mulai dari pemberian reward pada siswa berprestasi sampai memberikan bantuan untuk siswa kurang mampu,” sebut Irdizon.

Reuni ke Almamater, 20 Alumni PSA Sulit air Berbagi dengan Siswa 1

Idrizon juga mengapresiasi perhatian dan dukungan dari alumni untuk para tenaga pendidik dan kependidikan di madrasah tempat mereka dulu menuntut ilmu. Dengan adanya perhatian alumni menambah semangat para guru dan pegawai madrasah dalam mengabdi.

Di akhir pertemuan Alumni ini juga memberikan hadiah berupa peralatan belajar untuk siswa yang memperoleh peringkat pada semester ganjil yang lalu, serta memberikan motivasi kepada siswa untuk tetap semangat belajar, dan tetap fokus untuk melanjutkan pendidikan. Hendrik|Moentjak

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Solok Resmikan Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf
loading...
Artikulli paraprakDi Tanah Datar, Danrem 032 Wirabraja Sampaikan Program 1 Babinsa 1 Produk
Artikulli tjetërDidahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN