Kunjungi MAS PSA Sulit Air, Polres Solok Kota Sosialisaskan Tatib Lalu Lintas

Kunjungi MAS PSA Sulit Air, Polres Solok Kota Sosialisaskan Tatib Lalu Lintas
Sulit Air, Suhanews. Tiga orang aggota Polres Kota Solok mengunjungi MAS PSA Sulit Air, untuk mensosialisasikan tata tertib (tatib) berlalu lintas. Acara ini juga dihadiri oleh ketua komite sekolah (Nasrizal, M.Ag), Kepala MAS PSA (Drs.H.Irdizon) dan majelis guru

Kunjungan ke MAS PSA ini berdasarkan Surat kerja sama antara kepolisan daerah sumbar dgn kantor wilyah kementerian agama sumbar dan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan sumatera barat dengan no B/552/III/2021 dan nomor B-157/Kw.03/1-C/HM.01/03/2021, tentang sosialisasi berlalu lintas kepada siswa sekolah.

Dalam sambutannya Kepala MTs PSA Drs. Harizon mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak polisi ke madrasah, apalagi sosialisasi berlalu lintas yang baik dan benar yang sesuai dengan uu berlalu lintas, sehingga siswa bisa mengetahu bagaimana berlalu lintas walau berada di wilayah kampung.

Dalam sosialisasi lalu lintas yang ikut hadir adalah KBO (Kepala Biro Operasional) Iptu Andi Firzal, Kanit Diaksa Aiptu Jhon Sindra, SH, PHL Min ops saklantas Nobi Albion Zikra, S.Pd.

Dalam penyampaiannya Kanit Diaksa, berlakulah atau pergunakan jalan dengan sebagaimana mestinya, apalagi yang membawa kendaraan bermotor, jangan memakai knalpot yang berisik, usakanlah memakai helm kalau berkendara, apalagi yang membawa kendaraan harus memiliki SIM dan membawa surat tanda kendaraan, supaya berkendara bisa selamat di jalan.

Kanit juga menyampaikan bahwa sosialisasi ini juga akan bekerja sama dengan guru PPKn, agar kerjasama polantas dengan sekolah bisa terjalin dengan baik, nantinya guru PPKn akan memberikan sosialisasinya kepada seluruh siswa sehingga siswa bisa mematuhi aturan dengan baik dan benar kedepannya. Hendrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gistrav Corp Akan Bangun FE Hotel di Ampang Kualo Kota Solok
loading...
Artikel sebelumyaEnglish On Air, Motivasi Generasi Muda Tanah Datar Kuasai Bahasa Inggris
Artikel berikutnyaMayat di Tanjung Bingkung Ternyata Warga Aspol Kota Solok