Ribuan Jamaah BKMT Sumbar Bertemu di Pantai Tan Sridano

Ribuan Jamaah BKMT Sumbar Bertemu di Pantai Tan Sridano
Bukittinggi, SuhaNews. Ribuan jemaah yang tergabung dalam Badan Kontak MajlisTaklim (BKMT) se-Sumatera Barat Banjiri Pantai Tan Sridano Kec. Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan Ahad,01 Maret 2020 dalam rangka kegiatan wisata dakwah dengan menghadirkan pentaushiyah ustadzah Titi Sunti, S. Ag dari Jakarta. Tak luput Jama’ah BKMT Kota Bukittinggi juga hadir dalam kegiatan tersebut dengan memakai12 bus pariwisata dan 8 mobil avanza.

BKMT Kabupaten Pessel yang diketuai oleh Lisda Hendrajoni mengungkapkan kegiatan majelis taklim adalah kegiatan yang bermanfaat, karena seiring dengan meningkatnya tuntutan dan tantangan pembangunan dewasa ini, peranan majelis ini ditengah masyarakat semakin diperlukan guna menunjang pembangunan nasional.

Pada kesempatan tersebut Hj. Lisda Hendra Joni (ketua BKMT Pessel) yang juga anggota DPR-MPR RI Apresiasi terhadap Pemkab Pesisir Selatan yang mendukung kegiatan Dakwah BKMT  se-sumbar yang di hadiri Ribuan jama’ah  sampai waktu ashar tersebut.

Lisda berpesan jangan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan serimonial saja tapi jadikan kegiatan ini sebagai penambah ilmu agama kita.Banyak orang sekarang ini sibuk mengumpulkan sesuatu yang akan ditinggalkan didunia ini tetapi lupa untuk mengumpulkan sesuatu yang akan mereka bawa akhirat nanti.

H. Syamsul Bahri Ketua BKMT Kota Bukittinggi yang diantara ribuan Jama’ah dalam kegiatan dakwah tersebut mengajak Jama’ah BKMT untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan penambah ilmu.

“Mari kita Jadikan kegiatan BKMT ini tidak hanya sebagai ajang silaturahim saja akan tetapi juga dapat di jadikan ajang penambah ilmu agama sebagai bekal kita untuk pulang ke kampung akhirat,” ujarnya Ketua BKMT yang terkenal enerjik ini kepada Inmas Senin, 02 Maret 2020.

Pada kesempatan tersebut, BKMT Kota Bukittinggi melalui Ketuanya H. Syamsul Bahri menyampaikan rasa duka dan empati yang mendalam terhadap korban kerusuhan Wamena beberapa waktu lalu, dimana korban banyak yang berasal dari Pesisir selatan.

BACA JUGA  Lansia Seroja Program BKMT Bukittinggi 2020

Atas nama BKMT Kota Bukittinggi kami menyampaikan rasa duka dan empati yang mendalam terhadap korban kerusuhan Wamena beberapa waktu lalu. Alhamdulillah BKMT Kota Bukittinggi berhasil mengumpulkan sejumlah donasi sebagai bentuk kepeduliaan dan langsung di serahkan pada saat Dakwah wisata kali ini,” tuturnya.

Selanjutnya H. Syamsul Bahri berharap kiranya ribuan Jama’ah BKMT  hendaknya bisa mengamalkan ilmu yang diperoleh serta terus menjadi penyejuk dan pemersatu umat di tengah-tengah kehidupan yang penuh nuansa politis ini.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaExcavator Robohkan Masjid Bersejarah Itu
Artikel berikutnyaDasawisma Melati 2 Garegeh Berhak Melaju ke Tingkat Nasional