Rida Ananda Menjadi Ketua Umum FKA 87 SMA Kota Solok

ananda
Solok, SuhaNews – Drs. Rida Ananda, M.Si., yang saat ini menjabat sebagai Sekdako Payakumbuh terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FKA 87 SMA Kota Solok.

Dalam acara temu alumni yang dibungkus dengan acara buku puaso basamo ini mengangkat tema lah lamo dak basuo, malapehan taragak, juga terpilih Drs Zulmarnus sebagai Ketua Harian, Hj Neni Adiar, SE sebagai Sekretaris, Rita Wenty Wakil Sekretaris dan Nurmainis, SE  sebagai Bendahara.

Baca juga: Reuni ke Almamater, 20 Alumni PSA Sulit air Berbagi dengan Siswa

“Acara dihadiri sekitar 50 orang alumni FKA 87 SMA Kota Solok,” ujar Zulmarnus.

Para alumni ini bukan saja alumni SMA Solok, juga ada alumni SMAN 1 Solok, SMEA, SPK, dan SMA lainnya di Kota Solok yang juga tamat 1987.

Buka Puasa terasa semakin meriah karena secara bersamaan FKA 87 Jabodetabek juga mengadakan BUKO BASAMO di Jakarta dan Bandung.  Kegiatan ini  difasilitasi dengan zoom meeting sehingga seluruh warga FKA 87 larut dalam kegembiraan.

Rida Ananda menyampaikan bahwa FKA 87 SMA Kota Solok, awalnya hanya Alumni SMAN Solok yang di Tanah Garam,  tetapi seiring berjalannya waktu keanggotaan FKA 87 Kota Solok juga bergabung dari rekan-rekan kita dari alumni sekolah lain tapi  tetap tamatan 1987.

ananda“Mari kita pererat silaturahmi dan kita pertahankan keberadaan FKA 87 Kota Solok sebagai wadah berhimpunnya kita semua,” ujar  Rida Ananda.

Zulmarnus menambahkan, pada saat lebaran nanti tepatnya Kamis, 5 Mei 2022 dilaksanakan Halal Bi Halal FKA 87 SMA Kota Solok. Untuk itu diharapkan seluruh anggota bisa menghadiri.

“Anggota FKA 87 SMA Solok  banyak yang sukses baik di pemerintahan, TNI/Polri, politikus maupun swasta,” jelas Zulmarnus.

BACA JUGA  Dinas Perpustakaan dan KPU Kota Solok Lakukan Kerjasama

Beberapa orang diantaranya, Dr Arman Nefi, dosen UI, Yasmon Direktur HAKI Kemenkumham, Dr. Kol. Syahrum Gultom Kemenhan RI, Zulfadli mantan wakil ketua DPRD Kota Solok, Harfian Fikri Kadishub Tanah Datar, Iklas Kadishub Kota Solok, Harmasdat, pengusaha, Firdaus pengacara, dr Alimurdianis RSUP M. Natsir dan masih lainnya.  (Wewe)

Baca juga: Kembali, Alumni MTsN 4 Limapuluh Kota Serahkan 15 Paket Untuk Siswa Kurang Mampu

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTekuk Osasuna 3-1, Real Madrid Dekati Gelar Juara LaLiga
Artikulli tjetërSemarak Ramadhan 1443 H, Satprakoja MAN 1 Solok Bagi Takjil