Rosmaniar, Warga Aia Luo Dilaporkan Hilang Saat ke Ladang

Rosmaniar
Tim Basarnas ikut melakukan pencarian Rosmaniar yang dilaprokan hiang di Aia Luo kec. Payung Sekaki
SuhaNews. Rosmaniar (60) warga jorong Rumah Panjang nagari Aia Luo Kec. Payung Sekaki Kab. Solok, dilaporkan keluarga hilang sejak Kamis (9/4).

Dikutip dari Beritanda1.com, Camat Payung Sekaki Irwan Effendi menyebutkan, korban dilaporkan hilang oleh warga setempat sejak pukul 18.00 wib. Sebelumnya Rosmaniar pamit pada keluarga untuk pergi ke ladang.

Warga bersama aparat nagari telah berupaya  mencari keberadaan Rosmaniar dengan menelusuri jalur perjalanan ke ladangnya.

rosmaniar

“Korban diduga hilang di perbatasan Kab. Solok dengan Kab. Sijunjung ketika akan kembali pulang dari bekerja tani,” ujar Irwan, Jum’at (10/4).

Hingga Jumat sore Rosmaniar belum ditemukan. Hanya mantel plastik dan sandal jepit milik korban yang ditemukan.

“Warga dipimpin oleh kepala jorong Tanah  Sirah Kenagarian Aia Luo masih akan melakukan pencarian manual malam ini, sebagaimana upaya kemaren malam,” kata Irwan.

Terpisah, Kabid kedaruratan BPBD kabupaten Solok Khairul, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga  menurunkan Tim reaksi cepat (TRC) bersama tim Basarnas Sumbar ke lokasi kejadian.

rosmaniar

“Sejak semalam, TRC dan Basarnas sudah di lokasi melakukan pencarian bersama masyarakat. Namun sampai pagi ini belum ditemukan,” kata Khairul, Sabtu (11/4) pagi.

editor : Moentjak sumber : Beritanda1.com

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Cici Pamit dari Kubung
loading...