Rusdianto Pimpin KONI Sijunjung Periode 2021-2025

Rusdianto Pimpin KONI Sijunjung Periode 2021-2025
SuhaNews – Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum mengukuhkan dan menetapkan Rusdianto sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung periode 2021-2025 di gedung Pertemuan Pancasila Muara Sijunjung, Rabu (3/2/2021).

Pengukuhan dilakukan Syaiful dengan memasangkan PIN KONI kepada Rusdianto dan penyerahan Pataka KONI Kabupaten Sijunjung kepada Bupati Sijunjung dan seterusnya menyerahkannya kepada Rusdianto, untuk dikibarkan sebagai lambang kejayaan pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya, Syaiful memuji dan menaruh hormat pada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin yang taat azaz dalam melakukan pembinaan pengembangan prestasi atlet, maupun dalam pembinaan tatakelola organisasi KONI Kabupaten Sijunjung.

“Ini dibuktikannya, dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, sudah 2 (dua) kali KONI Sijunjung melaksanakan Musyawarah olahraga KONI dan sekaligus menyelenggarakan pelantikan pengurusnya. Tepatnya Pak Yuswir selama menjabat sebagai Bupati, sudah 4 (empat) kali melaksanakan pergantian Ketua Umum KONI dan semuanya dengan Prestasi baik,” tegasnya.

Syaiful juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum KONI Sijunjung yang baru, karena pernyataannya yang mantap, untuk siap memegang tampuk pimpinan KONI Sijunjung”,

“Mari kita dukung kepemimpinan Pak Rusdianto,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Sijunjung Rusdianto menyebutkan, tantangan utama yang akan dihadapi adalah meningkatkan pembinaan pengembagan prestasi olahraga di Kabupaten Sijunjung.

“Mari kita bahu membahu, bekerjasama dan melangkah bersama menciptakan prestasi olahraga Kabupaten Sijunjung ketingkat nasional maupun internasional dan saya siap bertugas sebagai Ketum KONI Kabupaten Sijunjung,” tegasnya penuh semangat.

Bupati Sijunjung Drs Yuswir Arifin, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rusdianto yang secara resmi telah dikukuhkan oleh Ketum KONI Sumbar Saiful, SH, M.Hum.

“Saya yakin Pak Rusdianto sudah dipilih oleh para cabor melalui Musorkablub KONI Sijunjung dan sudah menjadi komitmen bagi anggota untuk memilih Rusdianto. Saya menilai Pak Rusdianto sudah siap dengan segala sesuatunya dalam mengelola KONI Kabupaten. Sijunjung. Ia berpikiran jauh kedepan dan dengan kokitmennya sebagai tenaga muda dengan semangatnya yang tinggi dapat menopang opsnal KONI Sijunjung,” sebutnya.

BACA JUGA  Hasil Swab 253 Warga Binaan Lapas Sijunjung Negatif Covid-19

Masalah dana, tambah Bupati, sudah ada dana hibah APBD meski jumlahnya masih terbatas. (Rel/MR)

sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaSKB 3 Menteri: Sekolah Negeri Tak Boleh Wajibkan/Larang Seragam Khusus Agama
Artikel berikutnyaMembuka 8 Pintu Rezeki Umat Muslim