Saat Libur Lebaran, Disdukcapil Agam Layani Adminduk Pemudik

libur
Lubuk Basung, SuhaNews – Pada libur Idul Fitri 1443 H ini,  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam membuka pelayanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk) bagi para pemudik. 

“Pelayanan dibuka untuk semua jenis layanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk), bagi masyarakat dan perantau yang mudik,” ujar Kepala Disdukcapil Kabupaten Agam, Helton.

Baca juga: Dinas Dukcapil Pessel Berikan Akte Kematian di Rumah Duka

Layanan selama libur lebaran ini dilaksanakan Rabu hingga Jumat (4-6/5). Masyarakat bisa memanfaatkan peluang ini untuk keperluan adminduk.

“Para perantau yang tengah pulang kampung dapat mengurus keperluan adminduk di Disdukcapil seperti perekaman dan cetak KTP elektronik,” ujarnya, Rabu (4/5).

Tujuan pemberian layanan ini, jelas Helton, untuk memudahkan para perantau. Disdukcapil tetap melayani siapa saja yang datang ke kantor atau loket pelayanan.

“Para perantau Agam yang pulang kampung silakan memanfaatkan kesempatan pelayanan adminduk Disdukcapil Agam  dengan datangi ke kantor Disdukcapil Agam di Lubuk Basung,” jelas Helton. (*)

Baca juga: Layani Disabilitas, Dinas Dukcapil Sijunjung Turun Ke Sekolah dan Nagari

Facebook Comments

BACA JUGA  Dewan Pembina Apkasi Lakukan Audiensi dengan Bupati Solok
loading...
Artikulli paraprakGerimis, Salat Ied di Panyakalan Dipadati Jamaah
Artikulli tjetërKota Solok Gelar Nada dan Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman