Santri MDTA Miftahul Jannah Dapat Sosialisasi Covid-19 dari Mahasiswa KKN UNP

miftahul
 SuhaNews, Selayo– Awali tahun ajaran baru sebanyak 130 Santri MDTA Miftahul Jannah Mesjid Jihad Parak Gadang Selayo ikuti Sosialisasi Covid-19 Dari Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang, Selasa (13/7).

Dengan menerapkan Protokoler kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak, Seluruh Santri ikuti Sosialisasi dengan penuh semangat dan siap menimba ilmu pengetahuan tentang Covid -19 yang di berikan .

 

Bisa dikatakan semua Santri belum begitu mengatahui tentang apa itu Covid -19 dan bagaimana penyebarannya dan bahaya yang di timbulkan jika tidak hati-hati dengan penyebaran COVID-19.

Baca juga: Wawako Padang Lepas Mahasiswa KKN UNP Secara Virtual

Tia salah seorang dari tim sosialisasi menjelaskan bahwa Kegiatan Sosialisasi ini merupakan salah satu program kami dan juga termasuk tanggung Jawab kami untuk memberikan pengetahuan tentang Covid untuk Santri MDTA .

” Karena kami melihat banyak di antara meraka yang belum tau apa itu corona dan bahayanya” Jelas Tia.

Yuldafriyenti, S, Sos. i Selaku kepala MDTA Miftahul Jannah saat di temuai SuhaNews mengucapkan terimakasih banyak kepada Mahasiswa KKN UNP Jorong Batu Palano Nagari Selayo yang telah memberikan Sosialisasi Covid-19 kepada Santri MDTA,

“Sosialisasi ini sangat membantu kami dalam memberikan penahaman kepada Santri tentang Virus Corona yang sedang melanda Dunia Hari ini ” Tutup Yul.

Baca juga: 53 Wisuda Tahfidz MDTA Miftahuljannah Parak Gadang Salayo Ikuti Munaqasah

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Rektor UNP Konsolidasi tentang Kerja Era Kenormalan Baru
loading...
Artikel sebelumyaKetua Umum KJS Kabupaten Solok Dipercayakan kepada Ny. Emiko Epyardi Asda
Artikel berikutnyaCegah Stunting, Dinas Kesehatan Pesisir Selatan Urun Rembuk dengan Muspika Sutera