Kunjungi Sariak Laweh Tigo Lurah Kab. Solok, Komunitas IYOIN LC Berikan Bantuan

Kunjungi Sariak Laweh Tigo Lurah Kab. Solok, Komunitas LC Berikan Bantuan
Solok, Suhanews. Sariak Laweh jorong Tigo Jangko Nagari Sumiso Kec.Tigo Lurah Kab. Solok, terima bantuan dari komunitas IYOIN (Indonesian Youth Opportunities in Internasional) LC (Local Chapter) Padang untuk anak-anak dan umum Sabtu (28/11) malam.

(Indonesian Youth Opportunities in Internasional) adalah sebuah komunitas yang peduli pendidikan, sosial dan lingkungan berskala internasional.

Penyerahan ini dihadiri oleh kepala jorong Tigo Jangko, Bustari, warga dan anak- anak di mesjid Nurul iman sariak laweh memberikan bantuan secara simbolis dari komunitas iyoin lc Padang.

Hendri sebagai koordinator acara kepada SuhaNews menjelaskan ” rencanya akan melaksanakan kegiatan beberapa hari di sariak Laweh bersama warga namun cuaca kurang bersahabat” Jelas Hendri

Hendri menambahkan, selaku koordinator saya mengucapkan maaf kepada warga Sariak Laweh, karena belum optimalnya kami melaksanakan program. karena acara tidak sesuai dengan apa yang di rencanakan,

“Semoga bantuan yang kami berikan berupa tas Al-Quran buku-buku untuk pojok baca SD dan WC umum ini dapat membantu sedikit banyaknya masyarakat sariak laweh “tutup Hendri.

Bustari selaku kepala jorong dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, semoga dengan ini anak- anak kita semakin semangat untuk belajar dan membawa dampak positif bagi masyarakat sariak laweh.

“Saya berharap tahun depan sariak laweh jorong tigo jangko ini kembali mendapat program dari komunitas Lc padang” Tutup bustari

Reporter : BudimanĀ  editor : Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...