Satnarkoba Polresta Padang Kembali Menangkap 2 Pemilik Sabu

Satnarkoba Polresta Padang Kembali Menangkap 2 Pemilik Sabu
SuhaNews. Tim Opsnal Satnarkoba Polresta Padang kembali menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Keduanya ditangkap disebuah rumah kontrakan yang beralamat di Jl. Koto Lalang Rt. 001 Rw. 003 Kel. Koto Lalang Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (8/7) dini hari.

“Pelaku yang ditangkap oleh Satnarkoba Polresta Padang berinisial JN (36) dan M (34),” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.Ik melalui Kasubbag Humas Ipda Adha.
Untuk barang bukti yang diamankan dari pelaku, diantaranya sebuah dompet yang berisikan dua paket kecil diduga sabu dengan berat bruto 0,74 gram, dan dua unit handphone merk Xiaomi.

Dirinya menyebut, kronologis penangkapan berawal dari Tim Opsnal Satnarkoba Polresta Padang yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Dadang Iskandar ini, setelah pihaknya melakukan pengembangan kasus narkoba dari pelaku yang telah ditangkap beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku, polisi langsung menuju TKP dan mengamankan kedua pelaku beserta barang buktinya.

“Kini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polresta Padang untuk proses penyidikan selanjutnya,” ujar Ipda Adha. ***

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Usai Transaksi Sabu IP Alias Bandit Di Amankan Satnarkoba Pesisir Selatan
loading...
Artikel sebelumyaPeternak Sapi Betina di Kota Padang Dapat Insentif Karena Merawat Sapi dengan Baik
Artikel berikutnyaDilepas Wabup,10 Atlet Taekwondo Berlaga di Walikota Pariaman Cup 1