Padang Panjang ikuti Expo Summit Kota Sehat 2022

Padang Panjang ikuti Expo Summit Kota Sehat 2022
SuhaNews– Padang Panjang menjadi kota satu-satunya di Pulau Sumatera yang diundang untuk berperan serta dalam kegiatan Expo Summit Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2022, di Patra Convention Hotel Semarang.

Hal ini didasari penerimaan penghargaan Swastisaba Wistara enam kali berturut-turut pada tahun 2021 lalu. Juga merupakan satu-satunya Pemerintah Kota yang menerima penghargaan Kota Sehat dari enam kabupaten/kota yang ikut verifikasi.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari pada 28-30 Maret itu, turut dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang juga didaulat menjadi narasumber pada kegiatan seminarnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr. Faizah yang mendampingi Wako Fadly saat meninjau stand Kota Padang Panjang mengatakan, suatu kehormatan bagi Pemko sudah diundang untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan expo tersebut.

“Kita berharap pada tahun 2023 mendatang, kita lolos verifikasi Kota Sehat lagi. Sehingga Swastisaba Wistara kembali kita raih untuk yang ketujuh kalinya,” ujarnya.

Pada kegiatan expo tersebut, Padang Panjang menampilkan dokumen-dokumen kegiatan Kota Sehat yang sudah dilalui selama mendapatkan penghargaan selama enam kali. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Jelang MTQ Tingkat Sumbar, 45 MC Ikuti Pelatihan di Padang Panjang
loading...
Artikulli paraprakSambut Ramadhan, MTsN 3 Solok Gelar Thaharah pada Dua Masjid di Alahan Panjang
Artikulli tjetërRealisasi Belanja 90,67%, Bupati Tanah Datar Sampaikan LKPj