SDIT An Nadzir Terima Bantuan PT Semen Padang Melalui Hj. Nevi Zuairina

SDIT
Payakumbuh, SuhaNews – Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR-RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyerahkan batuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Aspirasi kepada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) An Nadzir, Balai Jariang, Payakumbuh Timur, pada Minggu (21/11) di ruang pertemuan SDIT tersebut.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini merupakan dana bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Semen Indonesia yang diwakili oleh PT semen Padang melalui aspirasi Hj. Nevi.

Baca juga: Nevi Zuairina Hadiri Peresmian Surau Darul ‘Ulum SMAN 1 Tilatang Kamang

Hj. Nevi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya Yayasan dan SDIT An Nadzir dan dan sampai tahun ke dua telah memiliki siswa 59 orang.

“Bantuan yang kami sampaikan ini adalah rezeki yang Allah titipkan kepada kami dan orang-orang baik di PT Semen padang kepada An Nadzir. Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak. Pintu rezeki akan selalu terbuka bagi mereka yang mau berusaha,” papar Hj. Nevi dalam sambutannya.

Beliau juga menyebut, baik anggota DPRI-RI maupun pihak PT Semen Padang adalah fasilitator Allah untuk memberikan bantuan kepada orang atau lembaga yang membutuhkan.

Tak lupa, pada kesempatan itu Hj Nevi memberikan motivasi kepada Ketua Yayasan dan Kepala sekolah untuk semakin aktif dan kreaif lagi dalam perekrutan siswa. Menonjolkan hal spesifikasi dari sebuah lembaga pendidikan adalah mutlak agar lembaga pendidikan yang di selenggarakan semakin diminati.

Hj. Nevi menyebut, agenda setelah di An Nadzir adalah penyerahan bantuan bersama PT Semen Padang juga akan berlanjut ke Nagari Sialang Kecamatan Situjah Limo Nagari. Sehingga baik Tim dari DPR-RI maupun Tim dari Semen Padang bergerak cepat karena tuntutan schedule yang padat.

BACA JUGA  Pasien Pertama Covid-19 di Payakumbuh, H. Esa Muhardanil Sembuh

Kepala Unit CSR PT Semen Padang, Rinold Thamrin, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Yayasan An Nadzir yang telah berhasil mendirikan sebuah lembaga pendidikan. “An Nadzir hadir untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak bangsa. Dan kami dari PT semen Padang hadir bersama Hj Nevi memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kepada dunia pendidikan,” ungkap Rinol Thamrin.

Rinold menyebut, bantuan yang diserahkan kepada SDIT An Nadazir melalui yayasan yang sama, merupakan program insidentil dari pihak PT Semen Padang. Penyerahan bantuan ini sudah merupakan bantuan tahap ke IV di tahun 2021. Beliau berharap, bantuan yang diberikan kepada masyarakat Sumatra Barat akan memberi manfaat dan kesejahteraan bagi Ranah Minang.

Pada kesempatan itu, hadir Kepala Seksi Bina Lingkungan CSR PT Semen Padang, Masykur Rauf, Camat Payakumbuh Timur, Dewi Novita, S. STP, M. Si, Ketua pembina Yayasan an-Nadzir, Syaflinda, M. Ag, Ketua Pengurus Yayasan An Adzir, Hidayatush Shadri, S. Pd. I, serta Kepala sekolah, komite, majlis guru dan perwakilan orang tua SDIT An Nadzir, Nina | Moentjak

Baca juga: Nevi Zuairina : Peran Perempuan Indonesia Mengisi Kemerdekaan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKafilah Sumbar Duduki Peringkat 4 MTQ Korpri di Kendari
Artikel berikutnyaMasyarakat Rawang Abu Lembang Jaya Bangun Musala