Sebelum Bertanding, Kontingen Kab. Solok Ikut Jalan Sehat Kerukunan

Sebelum Bertanding, Kontingen Kab. Solok Ikut Jalan Sehat Kerukunan
Ka. Kan. Kemenag Kab. Solok H. Alizar memimpin barisan Kab. Solok pada jalan sehat kerukunan di Padang.
Padang, SuhaNews. Kontingen Kemenag kab. Solok mengikuti jalan sehat Kerukunan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Sumbar dalam rangka HAB 74 di Padang, Minggu (5/1).

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Drs. H. Alizar, M.Ag memimpin langsung barisan kontingen kabupaten Solok dala jalan Sehat Kerukunan yang diikuti oleh keluarga besar Kementerian Agama Sumatera Barat ini.

Selain para atlit yang akan bertanding dalam beberapa cabang yang dilombakan, ikut pula dalam barisan ini Kepala Madrasah dan Kepala KUA se Kabupaten Solok.

“Selain membawa atlit untuk bertanding, hari ini kita hadirkan seluruh Kepala Madrasah dan Kepala KUA untuk ikut memeriahkan jalan sehat Kerukunan ini,” ujar H. Alizar.

Dengan hadir pada acara ditingkat propinsi ini, ada semangat yang dibawa nanti saat kembali ke Kabupaten Solok oleh para ASN Kemenag Kab. Solok ini, sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Gubernur H. Nasrul Abit dan Kepala Kanwil H. Hendri.

H. Alizar berharap ASN Kemenag Kab. Solok mampu menjadi agen perubahan dan motivator kerukunan umat sebagiamana yang disebut oleh Wagub dan Kakanwil.

Diakhir pembicaraan H. Alizar berharap nantinya kontingan Kabupaten Solok mampu mempersembahkan hasil terbaik, sehingga Kabupaten Solok berada pada peringkat yang bagus. Moentjak

Berita Terkait :

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Kerukunan

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Jelang Puasa, Angka Positif Covid-19 di Sumbar Terus Bertambah
loading...
Artikel sebelumyaMutasi ; Inilah Kepsek Yang Bergeser
Artikel berikutnyaDPO 7 Bulan, Pelaku Curanmor Diamankan