Selama Ramadan, Satpol PP Intensifkan Patroli Lingkungan

selama
SuhaNews– Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) menggelar patroli malam menjelang Ramadan di sejumlah masjid, Jumat (1/4) malam. Selama Ramadan, kegiatan ini akan semakin diintensifkan.

Kepala Bidang Penegakan Perda dan Trantibum, Herick Eka Putra, S.STP yang memimpin kegiatan ini mengatakan, patroli lingkungan ini dilakukan untuk menertibkan tempat berkumpulnya remaja-remaja yang rawan.

“Selain kita melakukan partroli, juga melakukan pemantauan kepada remaja-remaja yang rawan timbulnya gangguan trantibum di masjid-masjid di lingkungan Kota Padang Panjang,” ujarnya kepada Kominfo, Sabtu (2/4).

Jika terdapat remaja yang berkumpul, sebutnya, petugas Satpol PP mengingatkan kepada mereka agar mengikuti ibadah shalat tarawih pada hari-hari selanjutnya selama Ramadan.

“Kami akan terus melakukan patroli ini sepanjang malam selama Ramadan, demi khusyuknya masyarakat beribadah selama Ramadan ini. Dan menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita  inginkan,” tuturnya lagi. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Manfaatkan Kemajuan Teknologi di Tengah Pandemi Perpustakaan Siapkan "Warintek" Bagi Pelajar
loading...
Artikulli paraprakSambut Puasa, Warga Balai Gadang Potong 10 Ekor Sapi
Artikulli tjetërSekretaris Daerah Kota Solok Luncurkan Dashat