Semangat Maju Mendunia Menggema di Lereng Gunung Talang, MTs Koto Anau Semangati Siswa

Koto Anau, SuhaNews – Semangat maju mendunia menggema di lereng Gunung Talang pada Senin (22/7) pagi. Mts Koto Anau menggelar Upacara Awal Tahun Ajaran 2024/2025 di lapangan madrasah dengan penuh khidmat.

Upacara yang dipimpin oleh Kepala MTs Koto Anau, Dra. Fitra, ini menjadi momen istimewa bagi seluruh sivitas akademika. Diikuti oleh 115 peserta didik baru dan seluruh guru, upacara ini membangkitkan semangat untuk meraih prestasi gemilang di tahun ajaran baru.

Dalam amanatnya, Dra. Fitra berpesan kepada para peserta didik untuk selalu mengawali setiap kegiatan dengan memasrahkan diri kepada Allah SWT. Beliau juga menekankan pentingnya mengikuti peraturan madrasah, saling tolong menolong dalam kebaikan, saling mengingatkan bila ada yang kurang tepat dalam berperilaku, dan menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.

Mendunia

“Mari kita jadikan tahun ajaran baru ini sebagai momentum untuk meraih prestasi gemilang,” seru Dra. Fitra. “Semangat maju mendunia dari lereng Gunung Talang ini harus terus berkobar di dalam diri kita semua.”

Upacara ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi Paskibra dari santri baru (kelas 7) yang telah mengikuti materi PBB selama Matsama. Penampilan mereka yang penuh semangat dan disiplin menjadi bukti nyata bahwa Mts Koto Anau siap mencetak generasi muda yang berprestasi dan berkarakter mulia.

Dengan semangat baru dan tekad yang kuat, Mts Koto Anau siap mengantarkan para peserta didiknya meraih mimpi dan cita-cita mereka. Fitra

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dharma Wanita Persatuan Agam Gelar Halal Bihalal
- Advertisement -
- Advertisement -