Semangati Atlet PON 2021, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur Kunjungi Papua

pon
SuhaNews – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, bertolak ke Tanah Papua Sabtu (09/10/21). Bupati ingin memberi dukungan pada atlet Sumbar khususnya Padang Pariaman yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.  

Bupati didampingi oleh ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur beserta rombongan memberikan support Kepada para atlet perwakilan Sumbar khususnya yang berasal dari Kabupaten Padang Pariaman yang sedang berlaga di ajang PON XX Papua 2021.

Baca juga: Bupati Suhatri Bur Programkan Jumat Keliling di Masjid-masjid Padang Pariaman

“Kedatangannya ke Bumi Cendrawasih Papua adalah untuk memberikan dorongan semangat kepada para atlit agar bisa meraih prestasi maksimal,” ujar Suhatri Bur, yang juga Ketua Umum ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Pengprov Sumbar.

“Saya harapkan para atlit baik dari Padang Pariaman maupun dari Sumatera Barat pada umumnya bisa mengeluarkan potensi maksimal yang dimilikinya sehingga bisa meraih medali pada PON XX Papua 2021” tambah Suhatri Bur

Bupati Suhatri Bur disambut loleh wakil Bupati Mimika Johannes Rettob dan Ikatan Keluarga Minang (IKM).  Selama di Papua, Suhatri Bur akan mengunjungi dan menyaksikan beberapa venue pertandingan atlet Bola Tangan Sumatera Barat dan atlet dari Kabupaten Padang Pariaman lainnya. (*)

Baca juga: Lepas Kontingen ke Papua, Mahyeldi Optimis Atlet Berikan Kemampuan Terbaiknya

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Padang Pariaman Luncurkan SIPA dan Gebu Pafa
loading...
Artikel sebelumyaTasmi’ Tahfizul Qur’an 5 Juz Sekali Duduk, Metode Menghafal di PontrenMu Padang Panjang
Artikel berikutnyaUsai Tabrak Canter, Truk Hino Terbalik di Sitinjau Lauik