Semen Padang FC Diluncurkan, Nur Iskandar Kapten Tim

SuhaNews. Setelah peluncuran di stadion Agus Salim dibatalkan, akhirnya Semen Padang FC diluncurkan di hotel Ibis Padang pada Kamis (12/3).

Dalam peluncuran tersebut tidak semua pemain yang dihadirkan. Pemain hanya diwakilkan oleh 5 orang. Masing-masing, Muhammad Fadil, Rudi, Ricky Akbar Ohorella, Rendy Oscario, dan Ahmad Iqbal Bachtiar. Mereka mengenakan jersey Semen Padang musim 2020.

CEO Kabau Sirah Semen Padang Hasfi Rafiq mengatakan tim memasang target kembali ke Liga pada tahun mendatang. Untuk itu tim terus melakukan berbagai persiapan termasuk ujicoba dengan beberap klub.

Baca Juga : Waspada Corona, Launching Terbuka Semen Padang FC Dibatalkan

Selain itu dalam kesempatan tersebut Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengumumkan penunjukan Muhammad Nur Iskandar, sebagai kapten untuk berlaga di Liga 2 2020.

Selain Nur Iskandar, Eduardo menyiapkan dua nama pemain lain sebagai kapten pengganti, yaitu Ricky Akbar Ohorella dan Rudi. Kedua pemain itu juga dipandang sebagai pemain senior.

Seperti diketahui, pemain asal Papua ini sudah lama bermain di Semen padang walau pernah berkostum Sriwijaya dan Bhayangkara FC. Red

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...