Semifinal: Tim Inggris Vs Tim Spanyol, Liga Champions Tanpa Juara Bertahan

inggris
Madrid dijagokan
SuhaNews – Dua Tim Inggris akan menghadapi dua tim Spanyol pada laga semifinal Liga Champions. Liverpool, serta Manchester Villarreal, Real Madrid.

Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 usai menyingkirkan Bayern Munich. The Yellow Submarine menang agregat 2-1. Sementara Real Madrid, melaju ke semifinal setelah mendepak juara bertahan Chelsea. Los Blancos menang agregat 5-4.

Baca juga: Liga Champions: Menang, Chelsea Disingkirkan Real Madrid

Dua klub Premier League, Liverpool sukses mendepak Benfica dengan agregat 6-4. Sedangkan Manchester City menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

The Citizen merupakan runner up musim lalu. Skuad Pep Guardiola ini justru bertekuk 1-0 dari Chelsea di final. Padahal menjelang ke final, City termasuk tim yang diunggulkan meraih gelar Liga Champions.

Pimpinan sementaran Liga Inggris  ini bakal menghadapi Real Madrid, rajanya Liga Spanyol dan pemegang gelar terbanyak Liga Champions.

Ketika menjadi manager Barcelona, Pep  Guardiola mampu beberapa mengatasi permainan Madrid. Namun kali ini beda, The Citizen kalah oleh Chelsea, sementara Chelsea justru tersingkir  oleh Madrid.

inggris
Berharap juara

Mampukah the Citizen keluar dari kemelut ini? layak ditunggu, apakah akan kembali terjadi final sesama Inggris, final sesama Spanyol atau di final ada dua tim dua negera berbeda?

Leg pertama semifinal Liga Champions digelar serentak pada 27 April 2022. Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, sementara Real Madrid meladeni Man City di Santiago Bernabeu.

Leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei 2022. Pemenang di fase semifinal akan memperebutkan trofi juara Liga Champions di Parc des Princes, Paris, tanggal 29 Mei 2022.

Sumber: detik.com

Baca juga: Perempatfinal Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Menang

Facebook Comments

BACA JUGA  IAIN Batusangkar Jajaki Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang
loading...
Artikulli paraprakEri Iswandi Pimpin Kemenag Kota Bukittinggi, Kasmir ke Solok Selatan
Artikulli tjetërSandiaga Uno Lepas Bibit Ikan di Pulau Belibis Kota Solok