Serah Terima Wali Nagari Parambahan, Wabup: Kelola Anggaran Nagari dengan Baik

Serah Terima Wali Nagari Parambahan, Wabup: Kelola Anggaran Nagari dengan Baik
Penyambuatan Wabup Solok dalam serah terima wali nagari Parambahan
Parambahan, SuhaNews – Wali Nagari diharapkan bisa mengelola anggaran dengan baik. Pahami aturan penggunaan nagari agar dana yang ada bisa dimanfaatkan dengan maksimal sesuai dengan program yang direncanakan, hal ini disampaikan dalam serah terima wali nagari Parambahan.

“Ikuti aturan yang berlaku, agar tidak terjerat dengan kasus hukum,” harap Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin saat serah terima Wali Nagari Parambahah, Kecamatan Bukit Sundi, Rabu (28/1) di SDN 05 Parambahan.

“Masyarakat Nagari Parambahan segera  menghilangkan segala bentuk perbedaan yang timbul akibat pemilihan wali nagari,” jelas Yulfadri.

Wali Nagari, harap Yulfadri, bisa memberikan pelayanan yang sama kepada masyarakat tanpa ada perbedaan. Di samping lakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten dalam mengambil keputusan.

Serah terima wali nagari ini selain dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, juga terlihat Camat Bukit Sundi Efiardi, Forkopimcam, BPN, KAN, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat Nagari Parambahan.

Wabup Yulfadri Nurdin dan Wali Nagari Parambahan

Sementara Wali  Nagari Parambahan Yatri Naldi berharap dukungan semua lapisan masyarakat, baik yang ada di kampung maupun yang ada di rantau. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan Parambahan semakin maju.

“Hilangkanlah segala bentuk perbedaan akibat pemilihan wali nagari,” harap Yatri Naldi.

Selain serah terima Wali Nagari juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua TP PKK Nagari. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Antisipasi Corona, Polres Solok Adakan Bakti Sosial di Masjid Lubuk Selasih
loading...