Serahkan Sembako, Jaringan Pemred Sumbar Sasar Warga Isolasi Mandiri

sumbar
SuhaNews – Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bersama mitra dan tokoh Sumbar lakukan Aksi Bhakti kepada warga yang  melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19, Selasa (10/8/2021) di Jati Padang. 

Bantuan sembako diserahkan oleh Sekretaris JPS Zondra Volta bersama tim kepada perwakilan keluarga, di kawasan Jati, Padang.

“Kita merasakan bagaimana sulitnya warga yang isoman memprotek diri tidak keluar rumah karena tidak mau menularkan ke teman, saudara dan orang lain,” ujar  Zondra Volta,  Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Covid-19 Menngkat, Pemerintah Bagikan Obat Isolasi Mandiri Gratis

“Ada 10 orang yang masih isoman dan menerima bantuan,” ujar Osdil, perwakilan warga isoman yang menerima bantuan.

Aksi ini kata Pajok merupakan Bhakti Untuk Negeri tahap 4. Dalam aksi sebelumnya, bantuan menyasar warga yang terdampak PPKM seperti warga tidak mampu, para tukang ojek, nelayan, tukang parkir, petugas kebersihan, buruh angkat dan sebagainya, lalu dilanjutkan ke panti asuhan.

Pajok menyampaikan terima kasih kepada donatur yang peduli terhadap aksi nyata membantu sesama tersebut.

Bantuan, di antaranya berasal dari Ketua Umum DPD KNPI Sumbar sekaligus Walikota Padangpanjang Fadly Amran, Wadirut Garuda Dony Oskaria, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Athari Gauthi Ardi, Guspardi Gaus, Nevi Zuairina, Senator Emma Yohanna dan anggota DPRD Sumbar serta mitra swasta.

“Kita masih membuka donasi bagi mitra dan tokoh lainnya karena kasus Covid-19 masih tinggi dan pemerintah melanjutkan PPKM. Setelah ini, kita akan meluncurkan hotline kontak untuk warga isoman yang kesulitan secara ekonomi dan terpapar covid-19,” ujar pentolan JPS Adrian Toaik Tuswandi. (*)

Baca juga:  Satlantas Polres Pessel Berikan Paket Sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah

Facebook Comments

BACA JUGA  Persiapan Awal Akreditasi Sekolah, Dinas Dikpora Kabupaten Solok Gelar Sosialisasi
loading...
Artikel sebelumyaDua Ekor Kukang Dikembalikan BKSDA Resor Agam ke Cagar Alam Maninjau
Artikel berikutnyaTerdampak PPKM, Genius Umar Bantu Pelaku Jasa Wisata di Kota Pariaman