Serie A Italia Kembali Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu

Serie A Italia Kembali Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu
Serie A Italia kemnbali ditangguhkan
SuhaNews – Serie A Italia ditangguhkan tanpa batas waktu. Penangguhan ini disepakati oleh Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, dan Presiden FIGC, Gabriele Gravina.

Pada awalnya Serie A direncanakan kembali bergulir pada akhir Mei. Namun rencana itu urung dilaksanakan dan liga ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Pandemi virus corona di Italia masih tinggi. Negara ini termasuk salah satu negara di Eropa dengan kasus Covid-19 yang tinggi dan tetap bertambah. Karena itulah Lega Serie A dan Asosiasi Pemain Italia (AIC) sepakat untuk memperpanjang penangguhan liga.

Lega Serie A dan Asosiasi Pemain Italia (AIC) sepakat untuk memperpanjang penangguhan liga sampai kondisi kesehatan memungkinkan untuk memulai lagi kompetisi. Kesehatan pemain dan penonton lebih utama.

“Terkait kemungkinan menuntaskan sisa pertandingan Serie A dan Coppa Italia, Lega Serie A hanya akan mempertimbangkan dimulainya kembali aktivitas olahraga jika kondisi kesehatan mengizinkan,” demikian pernyataan Lega Serie A seperti dilansir Football Italia.

Belum lama ini, pemerintah Italia memperpanjang lockdown hingga 13 April. Tim-tim Serie A juga dilarang menggelar latihan.

Lega Serie A mengikuti ketetapan pemerintah dan mengutamakan perlindungan kesehatan para pemain dan semua yang terlibat. Karena itulah, belum bisa diputuskan waktu bergulirnya kembali Serie A Italia.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  5 Lagi Pemain Serie A Positif Virus Corona
loading...
Artikel sebelumyaStay At Home, GEMBIRAkan Anak Dengan Cara Kak Seto
Artikel berikutnyaKabar Sepekan : Derita Perantau, Dilarang Pulang Hingga Ancaman Dipolisikan