Setelah Pemain, Giliran Pelatih Fisik Tinggalkan Semen Padang FC

Setelah Pemain, Giliran Pelatih Fisik Tinggalkan Semen Padang FC
Irwansyah, pelatih fisik Semen Padang FC yang memutuskan bergabung dengan Persiraja
SuhaNews. Setelah ditinggalkan 10 pemain inti, pelatih fisik Semen Padang FC musim 2019, Irwansyah, juga memutuskan hengkang dari skuad Kabau Sirah.

Dia bergabung dengan klub asal Aceh, Persiraja Banda Aceh. Irwansyah mulai menukangi tim yang bersiap menyonsong Liga 1 musim 2020, sejak Kamis (30/1/2020) di Kota Badan Aceh.

“Mengarungi kompetisi Liga 1 2020, Persiraja sudah memiliki pelatih fisik untuk menambah daya tahan dan kondisi pemain. Namanya Irwansyah, sebelum berlabuh ke Persiraja, Irwansyah merupakan pelatih fisik tim Semen Padang beberapa tahun terakhir. Dalam latihan kemarin sore dan tadi pagi Irwansyah sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja,” tulis instagram resmi Persiraja @persiraja_official, Jumat (31/1/2020).

Lewat halaman resmi Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan Irwansyah ditunjuk untuk mendampingi Pelatih Kepala Hendri Susilo. Namun saat latihan perdana pelatih kepala belum hadir karena masih dalam perjalanan pulang dari umrah.

“Tadi yang pimpin Akhyar Ilyas, kemudian ada pelatih fisik, Irwansyah. Untuk masalah pelatih kiper dalam waktu dekat ini akan kami umumkan siapa orangnya,” ungkapnya Kamis (30/1/2020).

Irwan merupakan pelatih yang telah bertugas di Semen Padang FC dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim 2019 ia mendampingi 3 pelatih kepala yaitu Syafrianto Rusli, Weliansyah, dan Eduardo Almeida. Red

Sumber : langgam.id

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Spanyol Segera Bergulir, Barcelona Khawatirkan Badai Cedera Landa Pemain
loading...