Siswa Dirumahkan, Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Solok Bersih Kampus

tenaga
Koto Baru, SuhaNews. Hingga awal Oktober 2020 ini, siswa MAN 1 Solok (MAN Koto Baru) masih dirumahkan akibat pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun tenaga pendidik dan kependidikan tetap beraktivitas di kampus adiwiyata Guguak Panjang.

tenaga

Selain melayani proses belajar mengajar secara daring dan luring, para tenaga pendidik dan kependidikan ini juga merawat kampus dengan semua perangkat adiwiyatanya, salah satunya dengan gotong royong pada Sabtu (3/10).

Kepala MAN 1 Solok, Syukrizal, memimpin langsung kegiatan bersih-bersih kampus ini yang dimulai dengan apel pagi.

Syukrizal dalam arahannya saat apel pagi menyampaikan pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan dapat memberikan manfaat kepada civitas akademika MAN 1 Solok walaupun masih dimasa pandemi Covid ini terutama di bidang kesehatan dan suasana yang nyaman.

tenaga

“Dengan gotong royong diharapkan mampu menumbuhkan rasa memiliki dan rasa cinta terhadap Madrasah kita, sehingga menimbulkan keinginan untuk menjaga dan merawat Madrasah ini selalu bersih, rapi dan asri. Meskipun saat ini kita masih mengajar secara dering imbuhnya,” ujarnya.

Gotong royong kali ini, selain memberihkan gedung dan ruangan juga membersihkan taman serta lingkungan MAN 1 Solok.

reporter : Iben editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...