Ajang Luminositiy III, Siswa MIN Bukittinggi Beprestasi

Siswa MIN Bukittinggi Beprestasi Pada Ajang Luminositiy III
Bukittinggi, SuhaNews. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap lembar jawaban peserta Luminositiy III yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bukititnggi, Siswa MIN Bukittinggi berhasil meraih peringkat 1 atas nama Abdul Hadi Adilla dengan nilai 92 dan Peringkat III atas nama Faez Al-Mahabbipada dengan nilai 80 pda Lomba Matematika pada lomba Luminosity III + GOMFIB VII + Pysico I dan Roket AIR di SMA I Bukittinggi. Hal tersebut di sampaikan Kepala MIN Bukittinggi Elvi Rahmi, MA Rabu, 29 Januari 2020.

Kepala MIN Bukittinggi Elvi Rahmi, MA menyampaikan bahwa setelah mengikuti tahapan lomba sampai di tentukan hasilnya berdasarkan pemeriksaan terhadap lembar jawaban peserta Luminositiy III yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bukititnggi , Siswa MIN Bukittinggi berhasil meraih Peringkat I dan III sekaligus berhak menjadi Juara Umum sesuai dengan daftar pengumuman masuk kategori “10 Skor Tertinggi (Tanda Kuning)” .
“Alhamdulillah berkat kedisiplinan dalam belajar serta kesungguhannya, siswa MIN Bukittinggi meraih berhasil meraih peringkat 1 dan 3 dari 99 peserta dalam lomba Matematika sekaligus menjadi juara umum karena memperoleh terbaik 1 dan 3. Semoga prestasi yang didapat ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus semangat belajar dan meraih prestasi di berbagai bidang,” tuturnya.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah Hilaluddin menyampaikan apresiasi dan selamat atas prestasi demi prestasi yang di torehkan siswa/i Madrasah Kota Bukittinggi.

“Alhamdulillah Kali ini siswa MIN Bukittinggi berhasil berjaya di bidang Matematika pada lomba yang diadakan SMA 1 Bukittinggi. Hal ini tidak terlepas dari bimbingan guru dan civitas akademik di MIN Bukittinggi. kedepan kami mengharapkan agar pretasi demi prestasi ini dapat di pertahankan sekaligus menjadi motivasi bagi siswa/i yang lainnya. Madrasah Hebat Bermatabat,” tutur Kasi Penmad ini.

BACA JUGA  Evaluasi PPKM di Padang, Wako: Efektif Sadarkan Warga Agar Vaksin

reporter : Yal  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaSebelum Sertijab, “Buk Wali” Koto Laweh Bararak Bersama Warga
Artikel berikutnyaIlmuwan Mesir Ali Mohamed Zeki Penemu Virus Corona