Siswa MIN Bukittinggi Kembali Raih Prestasi Pada ajang Olimpiade Roadshow Parabek 5 (SORP) Tahun 2020

Siswa MIN Bukittinggi Kembali Raih Prestasi Pada ajang Olimpiade Roadshow Parabek 5 (SORP) Tahun 2020
Bukittinggi, SuhaNews. Siswa MIN Kota Bukittinggi berhasil meraih peringkat 2 atas nama Faez Al Mahabbi dan meraih peringkat 3 atas nama Abdul Hadi Adilla pada lomba Matematika tingkat Regional Bukittinggi serta meraih peringkat 3 atas nama Faez Al Mahabbi dari 10 Provinsi  pada acara  Sumatera Olimpiad Roadshow Parabek 5 (SORP) 2020 di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Ahad 01 Maret 2020. Seperti yang di sampaikan Kepala MIN Bukittinggi Elvirahmi kepada Inmas Senin, 02 Maret 2020.

“Alhamdulillah siswa kita dari MIN Kota Bukittinggi  berhasil meraih peringkat 2  dan 3 pada lomba Matematika tingkat Regional Bukittinggi serta peringkat 3 dari 10 Provinsi dalam kegiatan Sumatera Olimpiad Roadshow Parabek-5 (SORP) tahun 2020 di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Ahad 01 Maret 2020 yang lalu,” tuturnya

Selanjutnya Kepala MIN Bukittinggi ini mengucapkan. “Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada guru pembimbing dan siswa yang telah bekerja keras dan penuh semangat dalam mengikuti berbagai perlombaan. Sehingga dengan semangat dan kerja keras tersebut dapat melahirkan prestasi sesuai dengan kata orang bijak usaha tidak akan pernah mendustai hasil, ” tuturnya dengan penuh semangat.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah Hilaluddin sangat mengapresiasi serta berharap dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih tersebut dapat ditingkatkan dan dipertahankan serta menjadi motivasi bagi yang lainya untuk meraih prestasi cemerlang. “Kami berharap semoga madrasah di Kota Bukittinggi dapat terus meningkatkan prestasi demi prestasi siswanya sebagai generasi penerus bangsa dan sebagai tenaga pendidik kita harus terus memberikan dukungan serta motivasi terhadap mereka, ” tuturnya.

Reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Melawan Saat Ditangkap, Polisi Lumpuhkan Pelaku Curanmor dengan Tembakan
loading...