SMPN 3 Bukit Sundi Persiapkan PPDB Online

355
siap
Solok, SuhaNews. Jelang penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2020/2021, SMPN 3 Bukit Sundi Kab.Solok berbenah dan mempersiapkan proses online.

Kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan siswa dan guru melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah, juga tak kurangi semangat panitia penerimaan siswa baru di SMPN 3 Bukit Sundi untuk mempersiapkannya.

Kepada SuhaNews, kepala SMPN 3 Bukit Sundi Risna Delfita menyebutkan, dalam keterbatasan sarana dan kondisi ia bersama panitia penerimaan siswa baru merasa tertantang untuk ikut memanfaatkan teknologi dalam penerimaan siswa baru nanti.

“Karena SMPN 3 Bukit Sundi (SUBP) belum memiliki website khusus maka pendaftaran online hanya bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor WhatsApp panitia”, ujar Risna.

Ditambahkannya untuk jadwal dan tahapan nantinya akan mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Solok.

SMPN 3 Bukit Sundi merupakan salah satu sekolah SUBP Piloting di Kabupaten Solok telah mengadakan persiapan-persiapan antara lain telah terbentuknya panitia PPDB yang terdiri dari Penanggungjawab Kepala Sekolah, Ketua wakil kepala sekolah, Sekretaris Koordinator Tata Usaha, Bendahara adalah Bendahara Sekolah dan dua anggota lainnya. Sekaligus menetapkan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon PDB.

reporter : DL editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...