SMPN 4 Kubung Catatkan Prestasi pada Giat Penggalang 2019

SMPN 4 Kubung Catatkan Prestasi pada Giat Penggalang 2019
Panyakalan, SuhaNews. Ikut ambil bagian pada kegiatan Giat Penggalang 2019 di Bumi Perkemahan Cimurai Paninggahan, pada 16 sampai 19 Deswmber 2019 yang lalu, Gudep SMPN 4 Kubung.

Dua prestasi yang dicatatkan oleh Penggalang SMPN 4 Kubung ini dari cabang MSQ dan juara 2 Semboyan & Isyarat hasil perjuangan trio Fadhilla, Arifah dan, Saut Alhaq. Kemudian dari cabang MSQ juga meraih juara 2 dengan menampilkan Fadila, Dimas dan Anita.

Atas hasil ini membuat bangga keluarga besar SMPN 4 Kubung di Panyakalan sebagaimana diungkapkan kepala sekolahnya Risna Delfita.

“Alhamdulillah ini persembahan terbaik dari Pramuka untuk SMPN 4 Kubung dijung semester I tahun pelajaran 2019/2020 ini,” ujar Risna.

Risna menambahkan dengan hasil ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi. Pihaknya bersama Pembina Pramuka akan melakukan evaluasi agar kedepannya prestasi ini terus meningkat. Sehingga semakin banyak catatan SMPN 4 Kubung mengharumkan nama Panyakalan.

“Mereka hebat karena sebagian besar anggota Pramuka penggalang Ini adalah wajah-wajah baru dan ini Iven perdana mereka . Sebagain besar mereka baru bergabung dikepanduan baru di SMPN 4 Kubung,” imbuh Risna.

Dengan barunya mereka jadi anggota Pramuka dan bisa meraih prestasi itu yang hebat. Dan tentu saja yang lebih hebat itu adalah pembimbing Pramuka handal SMPN 4 Kubung yang bertangan dingin yang bekerja dengan tulus dan ikhlas tak kenal lelah yakni Pembina Elfi Yandri,S.Pd dan Helena Afrianti,S.Pd

Dibawah binaan kedua pembina Pramuka tersebut regu penggalang Gudep SMPN 4 Kubung dan dibantu pelatih yang bersemangat yakni Arif Hidayat. Arief Hidayat adalah yang juga aktif dikepramukaan adalah alumni terbaik sekolah ini dibidang Pramuka.

Selain berterima kasih pada anggota Pramuka dan Pembina dan pelatih yang telah berjuang, Risna juga bertwrima kasih atas dukungan berbagai lini di sekolah termasuk komite.

BACA JUGA  Calon Bupati Solok: Nomor Urut Sudah, Saatnya Berburu Suara

Reporter : DL   editor :  Moentjak

 

Facebook Comments

loading...