Soccer Champions Tour: Barcelona vs Juventus: Imbang 2-2

champions
SuhaNews –  Barcelona Vs Juventus bertumu dalam ajang Soccer Champions Tour. Permainan berlanngsung seru. Kedua tim bermain terbuka dan saling mencuri peluang sejak awal pertandingan. 

Pertemuan dua tim tersaji di lanjutan Soccer Champions Tour di Cotton Bowl, Dallas, Rabu (27/7/2022). Kedunya harus puas bermain imbang 2-2.

Baca juga: Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool Agregar 2-5, Si Merah ke Final

Ousmane Dembele mencetak 2 gol untuk Barcelona. Sementara  dua gol Juventus dilesakkan oleh Moise Kean. Keduanya sama-sama mencetak 2 gol untuk klubnya.

Barcelona menampilkan starter yang berbeda lawan Juventus. Aubameyang yang biasanya dicadangkan kini jadi penyerang kiri.

Winger kanan pun diisi oleh Ousmane Dembele yang sebelumnya dicadangkan. Robert Lewandowski yang sudah mulai dimainkan Barcelona belum berhasil mencetak gol untuk klub barunya ini. Sekalipun ia meiliki peluang di menit ke-7, tapi tembakannya masih terlalu tinggi.

Barcelona buka keran gol di menit ke-34. Lewat aksi individu usai mendapatkan umpan Dest, Dembele berhasil membuat Barca unggul 1-0 lewat tendangan kaki kanannya yang mengecoh Szczesny.

Juventus sukses menyamakan skor di menit ke-39. Moise Kean membuat skor 1-1 usai mendapatkan umpan tarik dari Cuadrado.

Namun ini bertahan sebentar karena Dembele kembali cetak gol di menit ke-40. Usai menerima umpan Busquets, Dembele kembali mainkan magisnya dan kali ini cetak gol lewat kaki kiri yang membuat skor 2-1 untuk Barcelona.

Hingga pertandingan berakhir, Barcelona tetap unggul 2-1 atas Juventus pada soccer champions Tour.

Babak dua menjadi momen banyak pergantian pemain bagi Barcelona. Namun pergantian ini mengubah ritme Barca.

Pada menit ke-51, Juventus langsung mencetak gol penyeimbang lewat Moises Kean. Dia manfaatkan umpan Locatelli sehingga membuat skor jadi 2-2.

BACA JUGA  Atasi Padeborn 3-2, Bayern Munich Bertengger di Puncak Klasemen

Barcelona mendapatkan dua peluang di menit ke-68. Pertama lewat Raphinha yang eksekusi tendangan bebas tapi kena tiang, kedua lewat Ansu Fati yang juga kena tiang.

Soccer Champions Tour: Barcelona vs Juventus: Imbang 2-2 1Lagi, peluang didapatkan lewat tendangan bebas. Kali ini tembakan Miralem Pjanic di menit ke-74 masih melambung.

Barcelona mendominasi sisa pertandingan di babak 2. Namun upaya cetak gol tambahan tak kunjung berhasil. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-2 antara Barca melawan Juventus tetap bertahan.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen/Inaki Pena (46); Roberto/Dest (32), Christensen/Pique (63), Garcia/De Jong (46), Alba; Nico/Gavi (46), Busquets/Pjanic (46), Kessie; Dembele/Raphinha (46), Lewandowski/Memphis Depay (63), Aubameyang/Ansu Fati (46)

Juventus (4-5-1): Szczesny; Danilo, Bonucci/Gatti (46), Bremer, Sandro; Di Maria, Zakaria, Rowella, Locatelli, Cuadrado; Kean

Baca juga: Tinggalkan Bayern Munich, Lewandowski Merumput di Barcelona

Sumber: liputan6.com

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBuaya Serang Warga Tiku Saat Kendarai Sepeda Motor
Artikulli tjetërDPKP2LH Sawahlunto Dapatkan Dana Miliaran Rupiah di Luar APBD