Suami Istri di Bukittinggi Positif Covid-19

2123
covid
SuhaNews. Pasangan suami istri dari kelurahan Cimpago Ipuah kec. Mandiangin kota Bukittinggi dinyatakan positif Covid-19. Kini keduanya tengah menjalani perawatan di RSAM Bukittinggi.

Dikutip dari Klikpositif.com, Lurah Campago Ipuah Hendra Wirman menyebut, kedua pasien itu dinyatakan positif saat dirawat di RSAM.

“Sekitar seminggu silam, keduanya dirawat dengan keluhan istri asam lambung dan suaminya keletihan. Kemudian hasilnya keluar dan positif,” katanya, Selasa (12/5)

Ditambahkannya, kini Dinas Kesehatan tengah melakukan tracking orang-orang yangpernah kontak dengan keduanya.

“Suaminya adalah petugas damkar Agam, sementara istrinya adalah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). Riwayat interaksinya kemungkinan cukup tinggi,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya 2 kasus lagi, maka total kasus COVID-19 Bukittinggi menjadi 12 orang. 5 diantaranya sembuh, 1 meninggal, dan lainnya sedang menjalani perawatan.

Bukittinggi tengah mengalami gelombang ke dua dari Covid-19. Gelombang pertama terjadi dalam rentang Maret-April. Sempat jeda nyaris 1 bulan, Bukittinggi menambah 3 pasien pada 7 Mei, 1 pasien pada 8 mei, dan 2 pasien tadi malam.

editor : Zulkifli sumber : Klikpositif.com

Baca Juga : 

Facebook Comments

loading...