Suasana Haru Menghiasi Pisah Sambut Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma

sua
Pemberian kenangan kepada Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma
Tanah Datar, SuhaNews – Rabu (17/2/2021) malam Suasana haru menghiasi terlihat jelas di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkardalam perpisahan Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma bersama jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda.

Bupati masa sisa jabatan 2016-2021 Zuldafri Darma menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak serta masyarakat selama menjabat sebagai pimpinan daerah.

“Saya berangkat dari tidak ada apa-apa, kemudian dipercaya menjadi anggota DPRD, lalu menjadi Ketua DPRD  selama2 periode, menjadi Wakil Bupati mendampingi Almarhum Irdinansyah Tarmizi dan akhir menjadi Bupati sisa masa jabatan. Alhamdulillah, ini sudah menjadi catatan sejarah bagi saya pribadi,” ujar Zuldafri Darma.

Percayalah, ujar Zaildafri, ia dan keluarga selepas tidak lagi menjabat lagi, tidak akan gamang dan siap untuk kembali menjadi masyarakat biasa.

“Insya Allah, banyak pelajaran yang telah kami serap selama menjabat yang akan kita bawa untuk langkah selanjutnya, Insya Allah ini bukanlah langkah akhir karir, dan saya siap membantu pemerintah daerah ke depan sesuai keahlian yang ada pada saya,” ungkapnya.

Zuldafri menghimbau masyarakat ataupun OPD untuk mendukung dan menyukseskan program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Mari kita bersatu padu, saling bahu membahu membangun Tanah Datar ke depan dengan pimpinan Eka Putra dan Richie Aprian, sehingga Tanah Datar semakin sejahtera ke depan,” tukasnya.

Sementara itu Kapolres Tanah Datar AKBP. Rohkmad Hari Purnomo mengungkapkan, ia melihat selama menjabat bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma sudah banyak capaian dan keberhasilan dalam membangun Tanah Datar.

“Kami Forkopimda menyampaikan apresiasi terhadap berbagai hasil kinerja pak Zuldafri Darma bersama jajaran. Selama ini koordinasi diantara berjalan dengan baik. Kalau ada kesalahan, kami juga menyampaikan permohonan maaf,” ujar AKBP. Rohkmad Hari Purnomo.

BACA JUGA  Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ke depan, tambahnya, Forkopimda siap untuk saling berkomunikasi walau dalam suasana berbeda.

sua“Semoga pak Zuldafri Darma dan keluarga selepas tidak menjabat, sukses dalam langkah selanjutnya, mari tetap kita jalin silaturahmi ke depan walau dalam suasana berbeda,” ujarnya.

Selepas itu Plh. Bupati Irwandi menyampaikan ungkapan terima kasih atas pengabdian selama menjabat Wakil Bupati dan Bupati.

“Seperti sama kita ketahui, memang banyak prestasi yang diperoleh selama masa kepemimpinan bersama almarhum Irdinansyah Tarmizi, terima kasih atas pengabdiannya, semoga menjadi amal shaleh dan di balas pahala oleh Allah SWT, dan semoga ke depannya Bapak bersama keluarga semakin baik karirnyai,” kata Irwandi. (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...