Sudah Tiga Pasien Positif Covid-19 di Dharmasraya Sembuh

152
covid
Tambah dua lagi pasien covid-19 Dharmasraya yang sembuh
Dharmasraya,SuhaNews – Bupati Dharmasraya Sutan Riska menyampaikan rasa gembiranya atas kerja keras tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sehingga dua dari 15 pasien terkonformasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

” Allhamdulillah ini buah kerjasama semua jajran termasuk Polri dan TNI di Dharmasraya,” ujar Bupati Sutan Riska, Sabtu (16/5) sebagaimana dilansir tribunsumbar.com.

Dua pasien Covid-19 Kabupaten Dharmasraya,  Sumatera Barat, yang dinyatakan sembuh tersebut, bisa kembali berkumpul  dengan keluarganya.

“Benar ada dua orang pasien positif Covid 19 yang dinyatakan sembuh dengan dua kali Swab Test,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dharmasraya, dr Rahmadian S.

Dua pasien sembuh tersebut adalah Yulizar, warga Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Syaril, warga Tiumang setelah melakukan Swab Test 2 kali hasilnya negatif dan di perbolehkan pulang.

covidSembuhnya dua pasien ini, jelas Rahmadian S, berarti sudah tiga pasien dari 15 positif Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

”Awalnya pasien 01 sembuh setelah hasil swab dua kali menyatakan negatif,” ujarnya.

Rahmadian berharap pasien yang masih dikarantina di SKB Pulau Punjung ibisa sembuh seluruhnya. Kondisi pasien cukup baik dan menunjukkan kesembuhan.

“Para pasien memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di SKB ini,” pungkas Rahmadian.

Sumber: tribunsumbar.com    Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...