Sukri Darmiki dan Fanesa Dwiliyanti Putri Terpilih Sebagai Uda Uni Wisata Sijunjung

pilih
Sijunjung, SuhaNews – Pasangan Sukri Darmiki dan Fanesa Dwiliyanti Putri terpilih sebagai, Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Tahun 2022.

Pasangan ini berhasil menyisihkan, 9 pasang peserta lainnya, pada acara grand final Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung tahun 2022 di Gedung Pancasila Muaro, Sabtu malam (3/9/22).

Baca juga: Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Agam Menjadi Duta Sumbar ke Nasional

Sedangkan, Uda Wakil I terpilih Rahmad Hidayat dan Uni Wakil I Valen Mitra Lady. Kemudian, Uda Wakil II terpilih Arya Elapri K dan Uni Wakil II Messa Fegia W.

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah memasangkan selempang Uda dan Uni, selanjutnya menyerahkan hadiah kepada pasangan itu, serta pemenang lainnya.

Turut juga memasangkan salempang bagi finalis lainnya, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Iraddatillah, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Afrineldi dan para tim juri.

“Semoga Uda dan Uni Duta Wisata Sijunjung Tahun 2022 mampu mengemban tugas sebagai pelopor dalam memajukan dunia pariwisata di Ranah Lansek Manih,” ujar Bupati Benny Dwifa didampingi Wabup Iraddatillah.

Melalui pemilihan Uda dan Uni Wisata ini, ujar benny, kita harapkan bisa mengekspos dan mempromosikan seluruh potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Sijunjung.

dan
Uda Uni Wisata Sijunjung Tahun 2022

“Uda dan Uni Wisata diharapkan juga bisa membuat semacam channel youtube serta mempromosikan melalui media sosial,” tambah Bupati.

Kepala Disparpora Sijunjung, Afrineldi meminta Uda Uni Sijunjung, terus meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan. Karena, pasangan ini, nanti yang akan mewakili Kabupaten Sijunjung, ke pada kompetisi tingkat provinsi.

“Sebagai leading sektor penyelenggara pemilihan Uda dan Uni Wisata 2022, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga akan melakukan pembinaan secara bertahap, guna pemantapan persiapan lomba nantinya,” ujar Afrineldi  (Dicko)

BACA JUGA  Wabup Tanah Datar; Keberadaan IAIN Batusangkar Beri Manfaat Ekonomi Masyarakat

Baca juga: Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata, Agam Masuk Enam Besar

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPemkab Agam Akan Bangun Museum Angkatan Udara di Monumen Avro Anson
Artikulli tjetërBupati Agam Andri Warman Buka Festival Tambua Tansa