Surimariadi Meninggal, Jamaris Dilantik Menjadi PAW dari PDI-P

262
Jamaris
Ketua DPRD dan Jamaris
Arosuka, SuhaNews –  Jamaris dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) pada periode 2019-2024.  Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini menggantikan Surimariadi, yang meninggal dunia.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah /Janji Anggota DPRD Kab. Solok Pengganti Antar Waktu Sisa Jabatan 2019-2024, Rabu (20/5/2020) di  Ruang Paripurna  DPRD di Arosuka.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Bupati Solok Gusmal, Sekda, Anggota DPRD, dan Forkopimda.

“Jamaris adalah anggota PAW yang diusulkan ke Gubenur Sumatera Barat melalu Bupati Solok,” ujar Sekwan Suharmen saat membacakan SK  pengangkatan saudara Jamaris sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Sisa Jabatan 2019-2024.

“DPRD Kabupaten Solok berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih wakilmua untuk duduk di DPRD ini,” ujar Ketua DPRD Jon Firman Pandu.

Ketua DPRD menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Menyambut Idul Fitri tahun ini, semuanya diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19. Sering mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, pakai masker  jika berpergian keluar rumah.

jamaris
Pengganti Antar Waktu

“Semoga Kabupaten Solok ini bisa sesegera mungkin untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambah Jon Firman Pandu.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal mengatakan bahwa anggota DPRD yang baru yaitu Jamaris Pengganti antar Waktu periode 2019 -2024 di Partai PDI-P. Hal ini sesuai dengan keputusan  Gubernur  Sumbar No. 171-326-2020 sebagai pengganti dari almarhum Surimariadi.

“Semoga Jamaris bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam membangun dan menyukseskan kesejahteraan masyarakat,” ujar Gusmal.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada (Alm) Surimariadi dan keluarga  atas pengabdian dan dedikasi yang telah dipersembahkan selama menjadi anggota DPRD.

“Mari kita rayakan Idul Fitri 1441 H dengan penuh kesederhanaan dalam kondisi wabah Covid-19, saling menjaga keamanan dan mentaati aturan PSBB dengan baik yang telah ditetapkan,” ajak Gusmal. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...