Tabrak Pohon Pelindung, Truk Bawa Beras Bantuan Alami Kecelakaan di Batusangkar

1427
abrak
SuhaNews. Truk Kontainer BA 9156 BB yang membawa beras bantuan terdampak Covid-19 mengalami kecelakaan menabrak pohon pelindung di Batuangkar Kabupaten Tanah Datar. Diduga truk mengalmi rem blong, Kamis (21/5). Walau tidak ada korban jiwa, truk mengalami rusak parah.

Dari informasi yang dihimpun SuhaNews dilapangan, truk ini membawa beras Bulog dari Padang untuk gudang Bulog di Dobok Batusangkar.

Akibat rem blong, truk mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pohon pelindung dipinggir jalan Ahmad Yani Batu Sangkar. Akibat kejadian ini, jalanan sempat macet dan ranting dari pohon pelindung yang patah menimpa truk dan jalan Ahmad Yani.

Selain itu patahan pohon pelindung di jalan Ahamd Yani juga mengenai jaringan kabel listrik milik PLN, namun siang ini sudah dalam penanganan petugas.

Dilansir oleh Bakaba.Net, kejadian ini sudah dalam penangan Satlantas Polres Tanah Datar. Pengemudi truk N(43) yang berlamat di Komplek Unand Pauh Padang yang mengalami luka serius sudah dilarikan ke rumah sakait sesaat setelah kejadian.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka serius,” ujar Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu Fitri Dewi Utami. Red

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...