Takraw dan Volly Putri Kab. Solok Tempati Peringkat 3

Takraw dan Volly Putri Kab. Solok Tempati Peringkat 3
Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H. Hendri mengalungkan medali pada kontibgen Kab. Solok.
Solok, SuhaNews. Setelah melalui perjuangan melelahkan, akhirnya langkah tim Sepak Takraw Kemenag Kab. Solok terhenti diperingkat tiga setelah ditundukan tim kota Padang dengan skor 1-2. Hal yang sama juga dialami oleh tim Volly Putri Kemenag Kab. Solok yang ditundukan oleh tim Kab. Sijunjung.
Sementara pada cabang lainnya yang dipertandingkan dalam rangka HAB Kemenag ke 74 ini seperti Badminton, Tenis Meja, Catur, Volly Putra belum membuahkan hasil.
Untuk Volly Putra dan Putri di babak penyisihan sama-sama menang bey, tim putra juga sempat memberi harapan dengan melaju ke babak delapan besar, namun perjuangan tim yang dimotori Andre ini juga kandas.
Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok selaku pimpinan kontingen dalam HAB 74 Kemenag di Kanwil Kemenag Sumbar ini mengucapkan selamat pada tim Takraw dan tim Volly Putri atas keberhasilannya. Serta terima kasih atas perjuangan seluruh atlit Kemenag Kjab. Solok dalam event ini.
H. Alizar mengatakan, event yang diselenggarakan oleh kanwil ini lebih kepada merajut ukhuwah sesama keluarga besar Kementerian Agama, kalah dan menang buka tujuan utama karena even ini didasari silaturrahmi dan sportivitas sebagaimana yang disampaikan oleh Kakanwil H. Hendri saat membuka acara pada Minggu (5/1) yang lalu. Moentjak

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Ajak OPD Sosialisakan Perda AKB
loading...
Artikel sebelumyaMutasi, Kepala SMP di Kab. Solok Serah Terimakan Jabatan
Artikel berikutnyaCici Pamit dari Kubung