Tangki Pengangkut Solar Non Subsidi Kecelakaan di Sintinjau

tangki
SuhaNews – Tanjakan Sitinjau Laut kembali memakan korban. Satu unit mobil tangki pengangkut minyak solar non subsidi mengalami kecelakaan tunggal di dekat panorama, Minggu (30/8/2020). Sopir dan kernet luka-luka. 

“Kecelakaan terjadi sekitar sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Robi di TKP, sebagaimana dilansir Padangkita.com.

Dari pantauan Padangkita.com, mobil tangki tersandar di bahu jalan dalam keadaan mesin masih hidup. Warga terlihat berebut mengambil minyak yang tumpah dari tangki sehingga menyebabkan kemacetan di kawasan Panorama Dua ini.

Salah seorang warga, Robi, 33 tahun, mengatakan jika mobil itu datang dari Solok menuju Padang. Kecelakaan diduga kerena rem blong.

Saksi mata mengatakan bahwa mobil tangki itu terlihat melaju kencang dari arah Solok. Mobil itu sempat menghindari beberapa kendaraan di depan agar tidak terjadi kecelakaan.

“Untung sopirnya mau banting stir, jika tidak tentu kecelakaan ini akan melibatkan banyak kendaraan,” kata warga di TKP.

Anggota Piket Unit Lantas Polsek Lubuk Kilangan, Bripka Oyon mengatakan pihaknya mendapatkan informasi terjadi kecelakaan tersebut sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kita tadi dapat informasi sekitar pukul 12.00 WIB, sekarang kita masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Untuk sementara diduga karena rem blong,” katanya di lokasi kejadian.

Pengemudi dan kernet, kata Oyon telah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.(*/Wewe)

Sumber; Padangkita.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...