Tanpa Conte, Inter Hadapi Benevento di Giuseppe Meazza

conte
SuhaNews – Inter bakal melawan Benevento di Giuseppe Meazza pada Giornata ke-20 Serie A, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB tanpa Antonio Conte. Sang pelatih harus menjalani hukuman larangan mendampingi Si Ular.

Inter Milan terus memperlihatkan tren positif. Si Ular berharap  bisa mengggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Inter membuka paruh kedua Serie A 2020/2021 dengan baik. Nerazzurri mengakhiri paruh pertama Serie A dengan berada di peringkat kedua.

Mereka mengumpulkan 41 poin tertinggal tiga angka AC Milan sebagai Capolista. Hal ini membuat Inter bertekad meraih tiga angka di laga kontra Benevento demi terus mengintip peluang menggusur Rossoneri.

Namun, pelatih Inter, Antonio Conte, menilai bahwa Benevento bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Benevento menurutnya tampil sangat baik sebagai tim promosi di bawah besutan Filippo Inzaghi

Mereka dengan bertengger di peringkat ke-11 dengan 22 poin. Conte mengatakan Inter harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga nanti.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik, saya senang untuk Pippo (Inzaghi). Sekarang ‘girone di ritorno’ dimulai, setiap poin akan menjadi lebih berat. Semua orang akan lebih fokus di paruh kedua musim ini,” ujar Conte dikutip dari Football Italia

“Kami bekerja keras, tapi kami harus bisa berbuat lebih banyak. Tingkatkan penyelesaian akhir dan kualitas operan. Kami bisa menciptakan banyak peluang mencetak gol. Namun, kami harus bisa tampil lebih penuh determinasi.”

Ujian untuk Inter bertambah setelah Conte dipastikan tak bisa mendampingi anak asuhannya di laga ini. Ia mendapat hukuman larangan mendampingi Inter selama dua laga imbas dari kartu merah di laga melawan Udinese.

Meski demikian, mantan manajer Chelsea ini tak risau dengan situasi ini. Ia tak mengajukan banding atas hukumannya tersebut dan yakin staf kepelatihnya mampu menggantikan perannya di sisi lapangan.

BACA JUGA  Virus Corona Mewabah, Liga Italia Dihentikan

“Saya meminta klub untuk tidak mengajukan banding atas hukuman saya. Kami harus menerima situasi ini,” ujar Conte terkait sanksi larangan mendampingi Inter.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk laga ini sejak kemarin dan akan melakukan hal yang sama hari ini. Saya memiliki staf yang sangat siap untuk menggantikan saya dengan sempurna.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...