Terdampak Pandemi Covid 19, Guru TK dan PAUD Terima Bantuan Sembako

pandemi
Pesisir Selatan, SuhaNews – Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil 1 Sumatera Barat, H.Darizal Basir berikan bantuan sembako kepada 150 orang guru TK dan guru PAUD yang terdampak Pandemi Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (21/10).

Bantuan sembako itu diserahkan oleh oleh Tenaga Ahli DPR RI, Suherman kepada guru TK dan guru PAUD di Kecamatan IV Jurai,

Baca juga: Lakukan Kundapil, Anggota DPR RI Darizal Basir Bantu Masjid di Pessel

‘Bantuan sembako kepada guru TK dan guru PAUD itu diserahkan dalam rangka Reses Masa Persidangan I tahun 2021-2022,”  ujar H. Darizal Basir.

Hingga kini,  jelas mantan Bupati Pesisir Selatan ini, telah disalurkan lebih kurang 12 ribu paket sembako kepada masyarakat, guru honorer, insan pers, guru TK dan guru PAUD yang terdampak Pandemi Covid 19.

“Pemerintah agar lebih maksimal dalam upaya penanganan Covid 19 karena berdampak pada kesehatan, ekonomi dan sosial,” kata Darizal.

Sementara Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, penanganan Covid 19 memerlukan keterpaduan semua pihak. Sebab, hingga saat ini Pandemi Covid 19 di Indonesia dan dunia belum berakhir.

“Anggota DPR RI, Darizal Basir telah menunjukkan perannya dalam bentuk bantuan sambako kepada masyarakat, termasuk guru TK dan guru PAUD terdampak Covid 19 di daerah ini,” ucapnya. (*)

Baca juga: Terdampak Covid-19, Gubernur Sumbar Bantu Masyarakat Anau Kadok

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Pasien Dirawat yang Meninggal Dunia Bertambah
loading...
Artikel sebelumyaPontrenMu Kauman Muhammadiyah Padang Panjang Peringati Hari Santri 2021
Artikel berikutnya10 Pondok Pesantren Terima Wakaf Al Qur’an dari Kemenag Pasaman