Terpapar Corona, Bayi Umur 24 Hari Asal Pasaman Barat Dirawat di RSUP M. Djamil

hari
Gina Alecia
Pasaman Barat, SuhaNews -Bayi RS, yang baru berusia 24 hari, asal dari Jorong Padang Halaban, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Pasaman Barat terpapar virus corona. Saat ini, ia dalam perawatan di RSUP M. Djamil Padang.

“Pasien ini dinyatakan positif berdasarkan hasil cek laboratorium FK Unand,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Barat, Gina Alecia, Jumat (12/2), sebagaimana dilasir dari Prokabar.com.

Sementara hari yang sama, enam orang pasien positif corona di Pasaman Barat diinformasikan sembuh.

“Saat ini juga telah dilaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat,” tambah Gina Alecia.

Gina Alicia  mengajak kita semua, untuk bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang dan mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran Covid-19 di Bumi Mekar Tuah Basamo dengan,” kata Gina.

“Selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” tutup Gina Alecia. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sevilla vs Real Betis Akan Mengawali LaLiga Pada 11 Juni
loading...