Terpapar COVID-19, Zidane Tak Dampingi Real Madrid Vs Levante Malam Ini

ter
SuhaNews – Zinedine Zidane belum bisa mendampingi Real Madrid saat jumpa Levante Sabtu (30/1/2021) malam WIB ini. Pelatih 48 tahun ini masih harus menjalani isolasi mandiri akibat positif COVID-19.

Real Madrid tak masalah tanpa Zidane di tepi lapangan. Zidane tetap andil mempersiapkan timnya menjelang laga ini. Real Madrid bakal menjamu Levante di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga,

Los Blancos belum bisa didampingi oleh Zinedine Zidane di laga ini. Sebelumnya dengan alasan serupa, Zidane juga tak berada di pinggir lapangan saat Madrid menang 4-1 atas Deportivo Alves. Perannya digantikan oleh asisten pelatih Madrid, David Bettoni.

Di laga kontra Levante, Bettoni juga bakal kembali mengambil alih tugas Zidane. Bettoni tak kesulitan memimpin Madrid karena Zidane selalu memantau timnya, meski tak bisa berada di tepi lapangan.

Zidane turut memberi masukan kepada Bettoni dalam persiapan menjelang laga kontra Levante. Pelatih asal Prancis tersebut kondisinya saat ini juga disebut sudah mulai membaik.

Zidane kondisinya sudah mulai membaik. Dia tetap bersama kami karena turut mempersiapkan dan menonton sesi latihan. Kami berdiskusi soal ini,” ujar Bettoni dikutip dari Marca.

“Pekan ini sangat bagus dengan intensitas dan fokus yang kami miliki. Pelatih punya karisma dan kepribadian yang sangat baik.”

“Dia memang secara fisik tidak mendampingi kami. Namun, dia tetap bersama kami,” jelasnya.

Madrid bakal memburu tiga angka saat menghadapi Levante demi terus membuntuti Atletico Madrid di puncak klasemen. Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan 47 angka. Mereka tertinggal tujuh angka dari sang rival sekota.

Sumber: detik.com
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Shakhtar Hantam Madrid 2-0, Nasib Los Blancos di Ujung Tanduk
loading...