Didatangkan dari Sporting Braga, Francisco Trincao Berharap Main Bersama Messi

Trincao
Francisco Trincao
SuhaNews – Francisco Trincao baru saja diperkenalkan oleh Barcelona sebagai rekrutan teranyarnya. Trincao diperkenalkan di Camp Nou, Rabu (26/8/2020) waktu Spanyol.

Blaugrana menebus Trincao dengan nilai transfer 31 juta euro (Rp 535 miliar) dari Sporting Braga. Ia berharap Lionel Messi bertahan di Camp Nou dan bisa bermain bareng dengannya.

Ia diikat oleh Barcelona dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024/2025. Kesepakatan transfer antara Barcelona dan Braga ini sudah terjadi sejak Januari lalu.

Trincao dilabeli sebagai The Next Cristiano Ronaldo karena kemampuan dribelnya yang ciamik. Ia juga bisa bermain di berbagai posisi di lini serang.

Pemain 19 tahun tersebut mampu tampil menonjol bersama Braga di musim ini. Ia mampu mengemas 15 gol dan 19 assist di semua ajang.

Trincao mengaku sangat senang bergabung dengan Barcelona. Ia juga berhasrat untuk bisa bermain dengan Messi di tim kebanggaan publik Catalunya ini.

Maka dari itu, ia berharap La Pulga tetap bertahan di Camp Nou. Messi sendiri saat ini santer dilaporkan ingin meninggalkan El Barca.

trincao
Lionel Messi

Pemain 33 tahun ini bahkan dikabarkan sudah mengirim surat ke Barcelona agar kontranya segera diputus musim panas ini. Kontrak Messi di Barcelona masih menyisakan satu musim lagi hingga 2021.

“Saya masih belum berbicara dengan (pelatih Ronald) Koeman. Saya ingin Messi bertahan, tapi itu bukan sesuatu yang perlu saya bicarakan dengannya,” ujar Trincao dikutip dari Marca.

“Merupakan suatu kebanggaan bisa berada di klub terbaik di dunia dan bermain dengan para pemain terbaik. Saya sangat ingin untuk segera memulainya.”

“Saya baru saja tiba di sini. Saya akan menjalani pekerjaan saya dan bertekad menjadi pemain besar untuk klub ini,” jelasnya.

Editor: Wewe           Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...