Terseret Ombak, Lutfi Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Bungo Pasang

Terseret Ombak, Lutfi Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Bungo Pasang
SuhaNews. Lutfi (11) yang dilaporkan hilang terseret ombak sejak Senin (21/6) sekitar pukl 20.00 WIB, ditemukan Selasa (22/6) sekitar pukul 09.00 WIb di pantai Bungo Pasang Padang.

Dilansir oleh Langgam.Id. Lutfi ditemukan oleh Basarnas yang melakukan pencarian bersama masyarakat, sejak korban dilaporkan terseret ombak.

“Korban sudah ditemukan di bibir pantai. Jenazah sedang dievakuasi,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sutan Hendra, Selasa (22/6).

Korban dinyatakan hilang, saat mandi-mandi bersama tiga kawannya. Usai mandi, kawannya menyadari Lutfi tak ada bersama mereka dan melaporkan kepada masyarakat sekitar yang kemudian diteruskan ke Basarnas.

“Usai mandi-mandi salah satu dari mereka sadar bahwa korban hilang. Kemudian malam itu dilaporkan, pencarian telah dilakukan sejak pukul 01.00 WIB,” jelas Sutan Hendra.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas II A Padang, Asnedi menyebutkan, jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dinyatakan hilang.

“Ditemukan dalam keadaaan meninggal dunia sekitar jarak 200 meter. Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka,” ujar Asnedi.

Ia mengatakan dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dihentikan. (*|Moentjak)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Taksi Onlie Ditabrak Kereta Api Sibinuang, Pengemudi Meninggal Dunia
loading...
Artikel sebelumyaTahanan LP Dharmasraya Kabur Gunakan Sarung Turuni Tembok 6 Meter
Artikel berikutnyaRapat Paripurna DPRD: Bupati Agam Setujui Ranperda Tentang Transportasi Darat