Tim Gabungan Temukan Sertifikat ANT Milik Angga Fernando, Penumpang SJ182 Asal Padang

Tim Gabungan Temukan Sertifikat ANT Milik Angga Fernando, Penumpang SJ182 Asal Padang
Evaluasi korban Sriwijaya Air SJ192. Foto : Detik.com
SuhaNews. Senin (11/1) tim gabungan yang melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 menemukan sertifikat ANT (Ahli Nautika Tingkat) IV dan identitas milik Angga Fernanda Afrion.

Diketahui Angga Fernanda Afrion merupakan salah satu penumpang yang tercantum dalam manives SJ182. Angga merupakan warga Sungai Sapih Kuranji Kota Padang yang bekerja di kapal pengangkut Batu Bara di Pontianak.

Anak kedua dari empat bersaudara ini termasuk salah satu dari lima warga Sumatera Barat yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya.

Dilansir oleh Detik.com, Tim penyelam gabungan Basarnas di kapal KN SAR Wisnu menemukan sertifikat ANT (Ahli Nautika Tingkat) IV saat melakukan evakuasi Sriwijaya Air SJ182. Identitas sertifikat itu atas nama Angga Fernanda Afrion.

“Ada juga satu identitas dari ANT IV atas nama Angga Fernanda Afrion, Padang 14 April 1993,” sebut Kordinator Kapal KN SAR Wisnu, Ikhsan Alwi kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Selain itu, sebanyak 7 kantong bagian tubuh yang diduga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 diamankan selama proses evakuasi. Bagian tubuh itu berupa isi perut.

“Baik untuk yang terbaru penemuan ada di jam 12.25 WIB ditemukan satu bagian tubuh berupa isi perut jadi total semua kantong ada di KN SAR Wisnu ada tujuh,” terang Ikhsan. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dilaporkan Hilang Saat ke Hutan, M. Zen Belum Ditemukan
loading...