Tim SAR Temukan RN Tak Bernyawa di Danau Singkarak

Tim SAR Temukan RN Tak Bernyawa di Danau Singkarak
Proses evakuasi jenazah RN alias Bujang setelah 3 hari hilang di danau Singkarak.
SuhaNews. Setelah melibatkan berbagai pihak yang bergabung dalam satu tim melakukan pencarian, RN (25) alias Bujang ditemukan meninggal di danau Singkarak, Senin (27/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

RN alias Bujang warga Simawang kecamatan Rambatan ditemukan tak bernyawa di Mato Aia Jorong Batu Limbak Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan,Tanah Datar

Sebelumnya RN (25) alias Bujang nekad meloncat ke danau Singkarak setelah menghindari penangkapan yang dilakukan Sat Narkoba Polda Sumbar pada Sabtu (25/1) yang lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun SuhaNews, seteah meloncat RN sempat muncul kepermukaan sekitar 3 kali untuk kemudian hilang. Pencariannya melibatkan BPBD dari Kab. Tanah Datar, Kota dan Kabupaten Solok hingga Basarnas 50 Kota.

Kapolsek Rambatan AKP Firdaus menyebutkan jika RN diduga tenggelam di Danau Singkarak setelah berusaha melarikan diri dari sergapan jajaran Sat Narkoba Polda Sumbar.

“Kuat dugaan yang bersangkutan ketakutan saat digerebek petugas dan memilih meloncat ke Danau Singkarak. Sementara, satu rekannya berhasil diamankan saat itu,” ucap AKP Firdaus.

Redaksi dari berbagai Sumber

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  PSBB Berakhir, Bupati Solok Harapkan Peningkatan Edukasi kepada Masyarakat
loading...
Artikel sebelumyaKebakaran di Solsel, Hanguskan Rumas Kadis Nakertran
Artikel berikutnyaBalon Bupati Solok, Nofi Candra, Solok Baru