Tinggalkan Semen Padang, Teja Paku Alam Berlabuh di PERSIB

Tinggalkan Semen Padang, Teja Paku Alam Berlabuh di PERSIB
Teja Paku Alam. foto FB
SuhaNews. Kembali pemain Semen Padang tinggalkan tim kebanggaan urang awak setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang. Teja Paku Alam, penjaga gawang SPFC berlabuh ke PERSIB Bandung, terhitung hari ini, Kamis (16/1/2020).

Sebagaimana dilansir oleh Langgam.id, bergabungnya Teja juga sudah diumumkan di situs resmi Persib Bandung. Selain laman resmi, bergabungnya Teja juga diumumkan di instagram resmi Persib.

Lewat situs resmi itu, Pemain kelahiran Painan, Pesisir Selatan Sumatera Barat 14 Maret 1994 itu langsung dikontrak selama dua musim ke depan.

Dengan bergabungnya Teja, Persib Bandung saat ini memiliki lima kiper yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Teja mengatakan sangat bersyukur dan senang memiliki tantangan baru bersama Persib Bandung. Dalam kariernya, ini adalah tim pertamanya di luar Sumatera.

“Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau,” katanya.

Di Persib, Teja akan mengenakan nomor punggung 34. Hal ini kerena nomor 12 yang biasa dipakainya dipakai pemain lain (Henhen Herdiana).

34 itu, 3×4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib Bandung,” ujarnya.

Teja diketahui bersama Semen Padang FC selama 1 musim di Liga 1 2019. Kontraknya resmi berakhir sejak 14 Januari 2020 di tim berjuluk Kabau Sirah itu. Red

sumber : Langgam.Id

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Arema FC Diitaklukkan Persib 1-2 di Kandang
loading...